Laman

Selasa, 01 Februari 2011

PipesGame, Permainan Logika Klasik Yang Tetap Menarik


Game ini awalnya berharga Rp11.800, tetapi sekarang gratis. Ini adalah permainan logika klasik di mana kita harus mengatur arah tujuan dari pipa agar terhubung satu sama lain sehingga air bisa mengalir dengan lancar dari sumbernya ke tempat yang dituju dan tidak ada air yang tumpah selama perjalanan.

PipesGame menawarkan dua jenis permainan. Yang pertama, permainan sederhana, berarti Anda hanya perlu untuk terus melanjutkan sampai teka-teki ini terpecahkan. Jumlah langkah yang Anda buat dihitung. Yang kedua, adalah di mana Anda harus menyelesaikan permainan dalam batas waktu tertentu.

Game ini berbeda setiap kali dimainkan, karena level yang terus diacak dan Anda akan dibuat terus berpikir dan bergerak dengan menekan setiap bagian dari pipa untuk membuatnya berputar 90 derajat. Dobel tap untuk 180 derajat dan tripel tap untuk 270 derajat. Sangat sederhana, tapi saya sangat menyukainya seperti halnya game basketball. Game ini sangat cocok dimainkan tatkala suntuk atau ada waktu senggang dikala capek bekerja, menunggu seseorang atau lagi jenuh memainkan game-game “kelas berat” yang kadang bukannya menghibur tapi malah menyulitkan.


Game menarik ini bisa diunduh secara gratis dari Samsung Apps untuk Anda pengguna Samsung Wave 525, Wave 533 dan Wave 575.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar