Laman

Selasa, 01 Februari 2011

DeathLand3D, Petualangan Mencekam di Tanah Kematian


Game aksi petualangan ini akan mengantarkan Anda untuk berperan sebagai Wichita, karakter perempuan yang Anda pandu untuk melalui Tanah Kematian atau Death Land, dengan menyelesaikan berbagai tugas di sepanjang jalan. Tugas-tugas ini muncul dalam berbagai karakter yang ada di dalam game dan Anda perlu untuk menyelesaikan semuanya sambil mengusir berbagai makhluk jahat seperti zombie dan sebangsanya.

Seperti juga banyak game lain yang diperuntukkan buat perangkat bada, detil grafis dan suara yang ditampilkan cukup realistis. Dan di game DeatLand ini ada banyak aksi dan situasi yang cukup menegangkan serta mencekam, jadi suatu saat Anda akan menemukan karakter Anda memegang gergaji mesin untuk memotong zombie ditambah  ada banyak aksi mengerikan lainnya. Seperti di platformers  layar sentuh lainnya,  kontrol dilakukan melalui joypad yang ada pada layar. Dan untungnya karakter Anda akan terus berjalan bila terjadi Anda telah mencapai batas ruang di layar, jadi Anda tidak perlu terus menyesuaikan kembali jari Anda sepanjang waktu.


Ada berbagai cerita yang menjadi latar belakang dari kisah petualangan Anda, dan hampir semuanya menarik untuk diikuti. Dari segala sisi DeathLand3D adalah game yang bagus dan yang paling menyenangkan adalah game ini tersedia secara gratis di Samsung Apps. Jadi buat Anda pengguna Samsung Wave II yang tidak takut dengan berbagai situasi yang mengejutkan, zombie dimana-mana serta darah yang berhamburan, maka game ini layak menghuni ponsel Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar