Jumat, 18 Februari 2011

OpenFeint luncurkan dukungan Social Gaming untuk Platform bada


OpenFeint baru saja mengumumkan peluncuran OpenFeint Connect untuk versi private beta dengan memperluas dukungan oleh keluarga OpenFeint yang juga akan mencakup platform bada dari Samsung. OpenFeint merupakan mobile open source mobile, jaringan social gaming dengan jutaan pemain dan telah hadir dalam ribuan game.

"Kami percaya bahwa game harus terhubung dengan banyak orang, terlepas dari perangkat apa atau platform mobile apa yang mereka gunakan. Dengan merilis OpenFeint Connect, kami memberikan fleksibilitas yang dibutuhkan oleh setiap pengembang game untuk menempatkan game mereka beserta data game yang dibutuhkan untuk setiap pemain yang ada di mana-mana," kata Jason Citra, pendiri dan CEO OpenFeint. "Pengembang selalu menanyakan apakah kami mendukung toko aplikasi tertentu, sekarang dengan API ini, kita bisa mendukung mereka."

Meskipun OpenFeint Connect hanyalah satu set API dan bukan klien OpenFeint secara penuh, jadi ada kemungkinan akan ada sedikit pembatasan dalam ruang lingkup dibandingkan dengan apa yang digunakan oleh gamer OpenFeint untuk saat ini. Namun demikian, OpenFeint telah mengkonfirmasikan akan adanya dukungan Leaderboards, achievements, akun OpenFeint, OpenFeint friends, dan pengumuman dari pengembang semuanya akan menjadi bagian dari paket.

Saat ini dengan lebih dari 65 juta pengguna, OpenFeint telah menjadi salah satu jaringan game sosial terbesar di dunia. Dan kenyataan bahwa OpenFeint sekarang dapat menghubungkan pemain tidak hanya melalui perangkat mobile, tetapi juga di desktop PC, membuat OpenFeint menjadi salah satu jaringan sosial yang terbesar dan terus berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar