Jumat, 11 Februari 2011

NDrive dan Sygic rilis Aplikasi Navigasi untuk Smartphone bada

NDrive dan Sygic, dua penyedia aplikasi navigasi on-board terkemuka, telah merilis aplikasi navigasi terbaik mereka untuk ponsel bada. Aplikasi Navigasi GPS ini sudah tersedia di Samsung Apps, tetapi tidak semua negara telah didukung. Penambahan dua aplikasi navigasi dari dua vendor penyedia software GPS ini setidaknya memberikan variasi pilihan disamping Samsung LBS/Route66 sebagai produk default dari smartphone bada.

Saat ini, NDrive memiliki 12 aplikasi yang berbeda di Samsung Apps yang masing-masing tersedia dengan peta negara yang berbeda, yakni untuk negara: Portugal, Spanyol, Jerman, Polandia, Rusia, Meksiko, Brasil, Prancis, Italia, Inggris + Irlandia, Swedia dan Turki. Ekspansi ini diyakini sebagai dampak yang kuat dari retorika Samsung 'born-smart' yang akan memperpanjang paparan NDrive di pasar yang relatif masih muda dan menarik ini. NDrive kompatibel dengan semua seri Wave, baik Samsung Wave sendiri, Wave 525, Wave 533 hingga Wave 723.

"Teknologi kami memungkinkan untuk porting dengan biaya yang efektif, cepat dan efisien untuk beberapa sistem operasi dan ukuran layar yang memberi kami keunggulan terhadap persaingan. Menjadi mitra konten bersertifikat dari Samsung Apps telah memungkinkan NDrive untuk bekerja bahu-membahu dengan pengembang Samsung untuk menghadirkan aplikasi navigasi GPS TBT kelas premium. Hal ini tidak mengherankan mengingat kerjasama ini memiliki tujuan yang saling melengkapi dan yang pasti akan membuat NDrive mencapai posisi pertama di antara semua aplikasi berbayar di Samsung Apps." kata CEO NDrive Luis Baptista-Coelho.


Sementara untuk Sygic Mobile Maps baru tersedia untuk negara Yunani dan Siprus secara gratis di Samsung Apps. "Kami mendukung semua platform mobile utama, dan menambahkan produk dari keluarga Sygic untuk platform bada telah menjadi langkah logis bagi kami," kata Michal Stencl, CEO Sygic. Sygic Mobile Maps hanya tersedia untuk perangkat yang sudah menjalankan OS bada 1.2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar