Jumat, 04 Februari 2011

Mr Dork!, Bertualang dalam Dunia Kreativitas


Hilang dalam dunia lembaran kertas sekolah, Mr Dork” adalah gambaran orang secara coret-coret anak sekolah yang membutuhkan bantuan untuk melarikan diri dari  bertumpuk-tumpuk lembaran pekerjaan rumah yang selama ini memenjarakan kebebasannya. Mr Dork sangat sensitif dan harus menghindari berbagai bahaya di 77 level permainan. Anda harus menggambar garis untuknya buat berjalan dan melompat ke seberang sehingga ia dapat mencapai robekan kertas berikutnya di mana ia dapat melarikan diri. Jika Mr Dork menyentuh benda seperti pensil, penghapus dan rautan  pensil maka ia akan mati dan game harus diulang dari awal pada level saat ini. Halangan lain yang jauh lebih berbahaya juga akan muncul, termasuk corat-coret yang menjadi hidup, seperti sketsa sebuah senjata berpeluru dan pesawat UFO yang terbang di sekitarnya.

Tingkat kesulitan dari game ini perlahan dibangun saat Anda mulai bermain dan setiap proses kemajuan Anda akan diingat di setiap sesi permainan. Tujuan dari game ini sangat sederhana dan yang perlu Anda lakukan cuma memandu Mr Dork untuk melarikan diri dari objek animasi yang  menghalangi jalannya dan mencapai tujuannya. Nah, peta jalan yang harus dilaluinya ini akan tergantung pada kreativitas, reaksi dan daya ingat otak Anda dalam menggambar yang benar disaat yang tepat. Mr Dork! tampaknya adalah permainan yang paling menakjubkan dan mengejutkan tahun ini. Game ini sangat unik dan menyenangkan untuk dimainkan, dan dari berbagai sisi bahkan jauh lebih inovatif dan kreatif daripada Angry Birds atau Plant vs Zombie sekalipun.


Mr Dork sangat menyenangkan untuk dimainkan bagi segala usia. Di dalam Mr Dork sudah termasuk sepuluh game yang bisa Anda mainkan. Dalam game petualangan utama Anda harus membantu Mr Dork melarikan diri dari 77 level yang menantang. Game Mr Dork saat ini cuma dirilis oleh pengembang The game Creators dalam dua platform, yakni netbook intel dengan OS Windows 7/Windows XP dan smartphone bada. Untuk smartphone bada Anda bisa mengunduhnya secara gratis dari Samsung Apps.


1 komentar:

liquid flame mengatakan...

ga bisa di pietro ya?
hiks..
padahal berminat sangat...
:')

Posting Komentar