Minggu, 06 Februari 2011

Mengelola Kontak pada Layanan Samsung Social Hub


“Contact” (kontak) pada layanan Social Hub adalah tempat dimana pengguna dapat melihat informasi kontak mereka secara menyeluruh dan riwayat semua komunikasi mereka yang telah digabungkan secara cerdas dari semua sumber. Pengguna dapat terhubung secara langsung dengan segala cara komunikasi yang didukung. Apakah itu status online pada berbagai instant messenger, akses ke history percakapan melalui pesan, atau bahkan update foto-foto terbaru dari teman-teman dari situs jejaring sosial, semuanya ada.

Fitur Unggulan

  • One Time Setting. Sekali memasukkan ID dan password untuk pengaturan.
  • Sync. Akun portal dan SNS (Social Networking Service) Anda akan disinkronisasi secara otomatis. Anda juga dapat menyinkronkannya secara manual.
  • Memeriksa status log in dari messenger dan update dari jejaring sosial dengan segera. Jika Anda melihat Contact, Anda dapat melihat nomor telepon teman Anda, alamat email, staus login IM dan memulai percakapan (chatting) secara langsung. Anda juga dapat melihat feed terbaru (dari Twitter) dan konten/gambar dari akun jejaring sosial teman Anda.
  • Contact ini disusun menjadi empat tab. Dari contact, tekan pada nama maka Anda dapat melihat empat tab: info, history, activity dan media. 


Cara Menggunakan

- Klik tombol "Contact"

  • Jika ada titik hijau di sebelah nama teman Anda, itu berarti teman Anda tersedia untuk diajak chatting.
  • Login sekarang.
  • Jika Anda ingin informasi lebih rinci, klik pada namanya.


- Klik "History" untuk melihat log panggilan dan pesan SMS.




- Klik "Activity" untuk memeriksa update terbaru pada halaman jejaring sosial teman Anda.



- Klik "Media", untuk melihat semua foto yang diunggah oleh teman Anda.




Cara Membuat Akun Baru di Contact


Tidak ada komentar:

Posting Komentar