Selasa, 04 Januari 2011

Samsung Wave II dirilis resmi di Jerman


Dalam siaran pers nya baru-baru ini, Samsung mengumumkan bahwa smartphone high-end bada terbarunya, GT-S8530 Wave II sekarang telah tersedia di Jerman, yang juga merupakan salah satu pasar mobile terbesar di Eropa. Setelah sebelumnya juga diluncurkan di pasar lain pada akhir tahun lalu, Wave II diharapkan bisa  membantu Samsung untuk mencapai tujuannya dalam memasarkan 10 juta handset bada pada semester pertama tahun ini.


Dibanding seri high-end Wave yang pertama, Samsung Wave II mengalami beberapa peningkatan, diantaranya layar sentuh 3,7 inci yang lebih besar dengan teknologi Super Clear LCD untuk gambar yang lebih detil, lebih terang dan warna yang lebih natural dari Super AMOLED, serta menjalankan platform terbaru bada versi 1.2 dengan beberapa fitur baru seperti metode ketik cepat Quicktype T9, bowser Dolfin versi 2.2, perbaikan UI, DRM untuk musik, kemampuan update firmware via OTA serta layanan jejaring sosial yang lebih baik.


Samsung mengatakan kalau harga resmi Wave II S8530 di Jerman adalah €429. Sementara Amazon.de menawarkan smartphone ini dengan harga yang jauh lebih murah, hanya €292 atau sekitar 3,5 jutaan rupiah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar