Laman

Rabu, 12 Januari 2011

Iguana Mobile Hadirkan Game-game EA di Samsung Apps


PT Iguana Technology, provider konten ponsel yang berlokasi di Jakarta telah dipercaya untuk menghadirkan game-game buatan pengembang game Electronic Arts (EA) untuk yang versi "lite" dalam format Java. Sebelumnya EA telah menghadirkan FIFA 10, Spore Creatures dan Tetris Refresh. Game-game ini diperuntukkan buat  pengguna Samsung Wave 525. Wave 533 dan Wave 575 yang berbasis platform bada 1.1.

Game-game dari PT Iguana Technology yang telah ada di Samsung Apps antara lain:



Berdasarkan game PC terlaris sepanjang masa, The Sims 3 menghadirkan permainan baru yang menyenangkan dan segala kemungkinan yang tak terbatas pada ponsel Anda. Nikmati saat-saat tak terduga saat adanya kejutan dan kekacauan, saat Anda memilih apakah akan memenuhi atau tidak takdir karakter Sims Anda dan membuat keinginan mereka menjadi kenyataan. Anda bisa membuat dan menyesuaikan tampilan Sims dan kepribadiannya, untuk kemudian mengajak Sims Anda keluar dari rumah untuk masuk ke dalam lingkungan dunia dengan semua permainan baru yang terbuka. Dan buatlah dunia Anda sendiri yang menyenangkan.



Rasakan adrenalin Anda memuncak saat harus melarikan diri dari kejaran polisi atau getaran saat berbenturan. Untuk pertama kalinya, game ini menghadirkan karir lengkap sebagai Racer atau Cop di ponsel. Berkendara lebih cepat melawan hukum dan Polisi dengan "supercar" seperti Pagani Zonda Cinque atau Lamborghini Gallardo Spyder 5604 LP. Dengan pilihan hingga 8 mobil berkinerja presisi tinggi dan dapatkan imbalan dalam balapan memacu adrenalin dalam 24 trek yang tersedia baik siang hari maupn malam hari.



Nikmati game kartu kasual favorit semua orang ini dimana saja. Game ini cocok untuk pemula dan pecinta sejati Solitaire, shuffle, deal, dan susun kartu sampai 12 cara yang berbeda. Sesuaikan dengan keahlian dan preferensi anda, dengan memilih dari enam meja kartu yang memiliki variasi grafis dan tema yang berbeda. Dengan kontrol yang intuitif, tutorial yang cukup membantu, dan pemilihan opsi bantuan, Anda akan dapat belajar dan menguasai hampir setiap gaya bermain dari Klondike sampai ke Baker's Dozen.



4. Bejeweled

Game klasik bertema "puzzle swapping", Bejeweled, hadir di ponsel dengan grafis yang telah ditingkatkan dan gameplay yang lebih menyenangkan dari sebelumnya. Gabungkan tiga atau lebih permata untuk berburu poin dalam harta karun secara cepat. Pilihan permainan telah ditingkatkan dalam mode normal single player atau berpacu melawan waktu di time mode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar