Rabu, 12 Januari 2011

Ground Effect Pro HD, Game 3D Sebenarnya Siap Memanjakan Mata


Bagi Anda yang telah menguasai  game Ground Effect sebelumnya, kini Anda ditantang kembali untuk versi yang Pro HD yang merupakan game pertama pada smartphone bada yang menggunakan teknologi 3D Stereoscopic untuk pengalaman 3D yang sebenarnya.  Seperti juga update game yang lain, disini pengembang juga banyak melakukan penambahan dan perbaikan demi kepuasan pengguna.


Sejauh ini, user interface terlihat lebih mulus, dan dari sisi grafis juga lebih cepat - hingga 60 frame per detik pada Samsung Wave atau Wave II yang baru, dan juga kemampuan untuk menyesuaikan sensitivitas pada kontrol kemiringan (tilt control).  Penambahan besarnya tentu saja adalah mode 3D Stereoscopic yang mendukung berbagai kacamata 3D Anda dari variasi merah/cyan, kuning /biru atau hijau/magenta. Glen Corpes selaku pengembang game ini menganjurkan variasi hijau/magenta untuk hasil yang lebih baik. Kacamata 3D ini bisa Anda dapatkan di toko-toko elektronik. Jika Anda tidak menggunakan kacamata 3D, game ini juga dapat dimainkan seperti biasa. Namun Anda tidak akan merasakan sensasi 3D yang merupakan jualan utama dari game versi Pro HD ini.


"Kami cukup beruntung telah mendapatkan banyak feedback dari pengguna game ini sebelumnya yang telah Saya jadikan pegangan untuk membuat perbaikan di versi ini," kata Glenn Corpes, pengembang dari game seri Ground Effect.

"3D Stereoscopic merupakan tambahan murni untuk memanjakan diri sendiri. Saya sudah menjadi penggemar berat dari teknologi ini sejak bahkan sebelum saya menambahkannya ke Bullfrog's Magic Carpet bertahun-tahun yang lalu dan saya selalu ingin melihatnya digunakan dalam game di perangkat yang lebih powerful. Saya berharap orang-orang bisa menikmatinya sebagai pilihan seperti saya senang bekerja di atasnya."

14 level dari versi baru Ground Effect siap menantang Anda untuk menjadi master dari game ini yang sesungguhnya. Dengan menawarkan detail grafis 3D yang memukau ditambah deru soundtrack yang menggebu, game ini tidak hanya akan memanjakan mata Anda tapi juga akan memacu adrenalin Anda dalam setiap trek maupun ghost race. Secara gameplay memang sederhana, tapi memang begitulah esensi dari game jenis racing. Dan tentunya Anda akan melewatkan setiap perjalanan  dengan visualisasi indah yang seakan keluar dari layar ponsel lewat kacamata 3D.


Anda bisa mendapatkannya untuk versi Pro HD atau versi sebelumnya yang lebih murah di Samsung Apps. Secara grafis bila Anda memainkannya tanpa kacamata 3D tidak banyak berbeda, yang membuat mahal tentunya teknologi 3D Stereoscopic yang tergolong masih baru dan langka untuk ponsel.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar