Laman

Jumat, 14 Januari 2011

Pengguna Samsung Wave II di Belanda Mendapat Gratis Software Navigasi Route66

 
Promo sebelumnya dari Route66 yang diberikan kepada pengguna Samsung Wave (GT-S8500) dengan gratis penggunaan seumur hidup dari software navigasi Route66 kini telah diperpanjang. Semua pemilik dari Samsung Wave II yang baru di Belanda dapat meng-upgrade smartphone mereka secara gratis dengan navigasi seumur hidup untuk Eropa Barat.

Semua smartphone Samsung II yang dijual di seluruh dunia telah dilengkapi dengan uji lisensi 30-hari untuk pemetaan dari Samsung LBS dan software navigasi. Setelah periode uji 30 hari berakhir, fitur navigasi secara otomatis akan dinonaktifkan, tetapi pengguna masih terus diberi hak akses ke penampil peta di seluruh dunia. Untuk mengatasi pembatasan ini, Samsung, NAVTEQ dan ROUTE 66 telah bergabung dan mengundang semua pemilik Samsung Wave II untuk meng-upgrade smartphone dengan lisensi penuh yang diberikan secara gratis selama seumur hidup untuk navigasi on-board untuk wilayah Eropa Barat. Upgrade ini biasanya membutuhkan biaya 39,99 euro, tetapi sekarang gratis sampai akhir tahun 2011.

Pemilik smartphone Samsung Wave II di Belanda yang ingin software navigasi gratis yang bagus, cukup hanya mendaftarkan diri sebelum tanggal 31 Desember 2011 di situs Route66. Setelah pendaftaran, pengguna Wave II akan menerima kartu memori 4GB dengan peta Eropa Barat melalui pos.

Keuntungan utama dari penawaran ini adalah bahwa Anda sekarang bisa menghemat biaya, karena peta tidak perlu diunduh lagi karena sudah berjalan dari kartu penyimpanan Anda. Juga menghemat biaya roaming. Semua konten lainnya seperti Speed Cams dan weather dapat diunduh dari Route 66 Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar