Laman

Selasa, 18 Januari 2011

GarudaKu, Tema Pertama Buatan Kaskuser Hadir di Samsung Apps


Hari ini di Samsung Apps muncul tema baru dengan desain yang khas Indonesia dalam nuansa warna merah putih dan lambang kenegaraan burung Garuda. Tema buatan pengembang neno yang tidak lain adalah anggota dari forum komunitas Kaskus ini telah tersedia untuk diunduh secara gratis bagi pengguna Samsung Wave 525, Wave 533 dan Wave 575.

Dalam definisinya, neno menyebut tema barunya ini dengan "This theme brings Garuda, animal legend that has always been a mystery." Sebelum GarudaKu, pengembang neno telah membuat berbagai tema untuk smartphone bada yang memiliki dimensi layar WQVGA yang sebagian dia tampilkan di forum Kaskus.


Kini sebagian besar dari tema buatannya juga bisa Anda lihat di blog pribadinya yang khusus membahas tema untuk Samsung Wave 525, 533 dan 575. Semua tema yang ada di blog nya tersedia gratis bagi siapa saja yang menginginkannya. Kita tunggu hasil karya kaskuser lainnya untuk semakin memperbanyak koleksi aplikasi di Samsung Apps, tidak hanya tema atau widget, tapi bisa juga aplikasi atau game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar