Laman

Rabu, 05 Januari 2011

Aneka Resep Masakan Khas Indonesia hadir di Samsung Apps


Bounche Indonesia, agen marketing dan komunikasi strategis untuk media digital yang berlokasi di Jakarta, telah menghadirkan beberapa aplikasi yang berisi berbagai resep masakan khas dari berbagai daerah di Indonesia. Serangkaian aplikasi yang masuk dalam seri Dapur Indonesia ini telah hadir mulai hari ini di Samsung Apps.

Seri aplikasi Dapur Indonesia ini ibarat buku resep bergambar yang bisa menjadi panduan lengkap bagi siapa saja yang ingin memasak sendiri. Ada 6 seri aplikasi Dapur Indonesia sejauh ini yang telah hadir di Samsung Apps, yang masing-masing untuk 6 daerah yang berbeda: Aceh, Jawa Timur, Makassar, Padang, Manado dan Sunda. Tiap daerah atau tiap aplikasi menghadirkan 8 resep masakan yang berbeda, yang masing-masing dilengkapi dengan daftar bahan-bahan yang diperlukan dan cara membuatnya.


Semua aplikasi ini tersedia gratis buat pengguna Samsung Wave 525, Wave 533 dan Wave 575. Bagi Anda yang hobi memasak dan ingin mengoleksi resep masakan asli dari berbagai daerah di indonesia tentunya sayang untuk melewatkan aplikasi-aplikasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar