Selasa, 04 Januari 2011

DioDict English-Indonesian/Indonesian-English Dictionary, Kamus Saku Bahasa Inggris untuk Samsung Wave


Pengembang aplikasi mobile asal Korea, Diotek, telah menghadirkan berbagai aplikasi kamus untuk berbagai bahasa dunia melalui DioDict™. Salah satu aplikasi yang hadir di Samsung Apps untuk pengguna bada di Indonesia adalah DioDict English-Indonesian/Indonesian-English Dictionary, sebuah kamus bahasa Inggris-Indonesia yang bersumber dari Kamus Saku Inggris-Indonesia/Indonesia-Inggris dari Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama terbitan tahun 2008.

Sekitar 50.000 referensi dan translasi yang berasal dari terjemahan dua arah (Inggris - Indonesia) dihadirkan, termasuk kosakata terbaru dari percakapan umum dan spesialis dari berbagai daerah. Beberapa fitur yang dihadirkan oleh aplikasi ini antara lain:
  1. Pencarian kamus dengan berbagai pilihan lanjutan
  2. My Vocabulary; Pencarian kata sebelumnya dapat disimpan dalam berbagai wordbooks untuk dipelajari kemudian dalam pengaturan tunggal.
  3. Antarmuka yang mudah digunakan; Menyediakan fungsi preview yang cepat dan nyaman dari berbagai definisi kata
  4. Serta berbagai opsi fitur lainnya 


DioDict English-Indonesian/Indonesian-English Dictionary sangat cocok digunakan untuk sehari-hari, kegiatan bisnis atau perjalanan ke negara yang bahasa utama penduduknya menggunakan bahasa Inggris. Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk semua pengguna dari seri smartphone Wave di Samsung Apps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar