Sabtu, 11 Desember 2010

Untuk Perangkat Mobile, NDrive akan fokus ke bada

Smartphone bada telah berkembang dengan cukup mengagumkan di awal kehadirannya lewat perangkat andalannya, Samsung Wave. Dan sudah seharusnya handset yang bagus harus disertai dengan aplikasi yang luar biasa.

NDrive, penyedia aplikasi navigasi on-board terkemuka, telah menyatakan prioritasnya untuk fokus membangun aplikasi navigasi terbaik untuk ponsel bada. Saat ini, NDrive memiliki 12 aplikasi yang berbeda di Samsung Apps (masing-masing dengan peta negara yang berbeda) dan setidaknya lebih dari 8 aplikasi sedang dikembangkan. Ekspansi ini diyakini sebagai dampak yang kuat dari retorika Samsung 'born-smart' yang akan memperpanjang paparan NDrive di pasar yang relatif masih muda dan menarik ini.

Sebuah pernyataan dari CEO NDrive Luis Baptista-Coelho, sebagai berikut:
"Teknologi kami memungkinkan untuk porting dengan biaya yang efektif, cepat dan efisien untuk beberapa sistem operasi dan ukuran layar yang memberi kami keunggulan terhadap persaingan. Menjadi mitra konten bersertifikat dari Samsung Apps telah memungkinkan NDrive untuk bekerja bahu-membahu dengan pengembang Samsung untuk menghadirkan aplikasi navigasi GPS TBT kelas premium. Hal ini tidak mengherankan mengingat kerjasama ini memiliki tujuan yang saling melengkapi dan yang pasti akan membuat NDrive mencapai posisi pertama di antara semua aplikasi berbayar di Samsung Apps."

 
Setelah untuk perangkat mobile akan fokus ke bada, pengembang aplikasi akan terus mengeksplorasi berbagai kemungkinan di Samsung bada dan potensinya secara total. Seperti yang Anda lihat, beberapa saudara dari keluarga smartphone Wave telah dirilis saat ini. Dengan ponsel baru maka datanglah potensi yang baru juga, dan pengguna potensial bada akan berharap untuk melihat produk yang lebih menarik dari Samsung termasuk kompatibilitas aplikasi yang harus cepat diadaptasi oleh pengembang seperti NDrive.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar