Sabtu, 11 Desember 2010

SPB TV hadir untuk smartphone bada, tersedia gratis di Samsung Apps

SPB Software, pengembang software ponsel terkemuka mengumumkan perilisan SPB TV untuk semua perangkat bada sehingga menjadi solusi TV mobile yang unik di pasar yang mencakup hampir semua perangkat mobile dengan dukungan 3G atau Wi-Fi, termasuk yang terbaru. Bulan lalu SPB TV telah mencapai tonggak prestasi dengan dua juta pengguna di seluruh dunia.

Samsung mobile platform "bada" dipersembahkan sebagai "smartphone for everyone" yang bertujuan untuk mengubah pelanggan ponsel konvensional sebelumnya ke pengguna smartphone dengan menyediakan perangkat fitur yang memiliki fitur kaya tetapi tidak akan memberatkan di segi harga maupun biaya. Dengan demikian melalui perangkat bada yang ada saat ini, aplikasi SPB TV telah tersedia untuk pengguna. Selain itu fitur menarik dari smartphone bada seperti grafis 3D dan multi-touch dikombinasikan dengan fungsi terbaik di SPB TV akan membuat proses menonton TV pada perangkat mobile menjadi benar-benar menyenangkan bagi pengguna.



SPB TV untuk bada baru-baru ini menjadi pemenang dalam kategori "Useful Applications" dalam bada Developer Challenge Rusia. Para pengguna bada sekarang bisa mendapatkan salah satu aplikasi terbaik untuk platform Bada, yakni  IPTV viewer dengan kegunaan seperti TV dengan lebih dari 150 channel di lebih dari 20 bahasa secara gratis.



Aplikasi ini juga mendukung fitur-fitur TV modern, seperti TV browser dengan channel preview yang cepat, sebuah TV Guide yang bisa langsung diakses untuk semua saluran yang ditawarkan, channel switching yang cepat dan banyak lagi.
 
SPB TV juga tersedia sebagai solusi untuk operator mobile. Solusi SPB Mobile TV untuk operator memungkinkan operator untuk memberikan layanan pemasangan SPB TV dengan infrastruktur mereka sendiri dan berbagai metode berlangganan. Tiga operator seluler di seluruh dunia telah menerapkan SPB TV sebagai layanan berbasis mobile TV.


SPB TV 2.0 for bada Main Features:
  • Full Screen TV player with picture-in-picture mode
  • Unique TV browser with fast channel launching and switching
  • A wide selection of public live TV and Video-On-Demand channels
  • Integrated TV Guide with a list of current and upcoming TV shows
  • Clever integration of mobile TV functionality with other mobile phone features
  • On-screen control panel
  • Video quality switcher
  • Setting a reminder
  • Advanced Video Codec support
Harga dan Ketersediaan
SPB TV 2.0 saat ini sudah tersedia secara gratis untuk semua smartphone yang menjalankan OS bada dan dapat diunduh secara langsung dari Samsung Apps. SPB TV membutuhkan konektivitas 3G yang dapat diandalkan atau jaringan Wi-Fi untuk streaming yang mulus. 
Informasi lebih lanjut dan Pengunduhan
SPB TV 2.0 for bada
SPB TV 2.0 for bada screenshots
Mobile TV solution for OEM/carriers


.

5 komentar:

Muhzien mengatakan...

mo nanya ... aplikasi ini bisa untuk semua seri samsung wave apa cuman seri wave tertentu aja.

Terima kasih.

Ryo Jin mengatakan...

Bisa untuk semua seri Samsung Wave. Silahkan diunduh :)

tVpAiii mengatakan...

artinya paten x donk....
bada = mantap !!!

jigoku mengatakan...

sekarang saya lagibenar2 lagi berpikir buat beralih ke bada.....spbtv ini pakai pulsa ya???kalo pake layanan internet unlimited bisa??atau streaming jadi lemot???dan kalo bada sekarang kan 1.2 apakah perangkat lama bisa di upgrade ke os 1.2??

Ryo Jin mengatakan...

Kalau menggunakan koneksi 3G, disarankan memang menggunakan paket data yang unlimited. Streaming cepat atau tidak nantinya akan tergantung pada kecepatan koneksi jaringan dari provider yang dipakai.

Menurut info terakhir yang diterima, semua smartphone bada akan diupdate ke bada 1.2 tahun ini.

Posting Komentar