Selasa, 07 Desember 2010

SKYHOOK WIRELESS BEKERJASAMA DENGAN SAMSUNG ELECTRONICS AKAN MENGHADIRKAN SISTEM LAYANAN BERBASIS LOKASI YANG TERDEPAN

Konsumen dan pengembang akan segera bisa menikmati kinerja luar biasa dari sistem lokasi ini pada perangkat mobile Samsung

BOSTON, MA - 2 Juli 2010 - Skyhook Wireless®, penyedia dari Core Location Platform, hari ini mengumumkan bahwa Samsung akan menggunakan teknologi Skyhook di beberapa perangkat dari Samsung mobile. Handset pertama yang dihadirkan dengan layanan Skyhook yang tertanam didalamnya adalah Samsung Wave S8500 dan selanjutnya juga akan hadir di perangkat seri Wave selanjutnya. Samsung Wave adalah handset pertama yang dirilis dengan OS baru dari Samsung, platform mobile yang terbuka, Samsung bada, dan merupakan landasan dari komitmen perusahaan untuk menyediakan smartphone untuk setiap gaya hidup. Dengan penambahan fitur Skyhook, perangkat mobile Samsung, seperti halnya Wave, akan lebih baik dalam menerapkan semua aplikasi berbasis lokasi dengan menyediakan informasi lokasi tersedia yang paling cepat, akurat dan dapat diandalkan.

Geo-lokasi ada di pusat inovasi mobile dan merupakan dasar untuk berbagai layanan mobile yang muncul. Saat ini, ada ribuan aplikasi mobile yang memadukan lokasi sebagai bagian dari pengalaman pengguna mereka. Ketepatan lokasi akan memungkinkan konsumen untuk memilih tempat yang cocok dengan teman-teman mereka, menemukan lokasi konser dan pameran di dekatnya, atau mendapatkan petunjuk yang akurat kearah tujuan pilihan mereka. Untuk beberapa pengalaman, seperti navigasi secara turn-by-turn atau pencarian lokal, sistem lokasi ini adalah fitur pusat, tetapi semakin banyak aplikasi seperti Twitter, Shazam dan OpenTable menggabungkan sistem lokasi ini untuk menyederhanakan pengalaman pengguna dan untuk mempersonalisasi pengiriman konten.

"Samsung berkomitmen untuk memberikan manfaat maksimum dari smartphone bagi konsumen dan mitra pengembang kami," kata Hyungmoon Noh, Wakil Presiden dari Tim Perencanaan R&D di Samsung Electronics. "Lokasi yang tepat sangat penting untuk pengalaman menggunakan mobile, dan Skyhook Core Location akan menyediakan kemampuan sistem lokasi yang terbaik di pasaran saat ini bagi perangkat Samsung mobile."

Skyhook adalah pemimpin yang diakui dalam teknologi geo-lokasi dan telah memenuhi ratusan juta permintaan lokasi setiap hari di lebih dari 100 juta handset, netbook dan kamera. Skyhook Core Location sistem yang reputasinya telah mendunia ini menggunakan kombinasi Wi-Fi, jaringan seluler dan pembacaan sinyal GPS untuk menghasilkan informasi yang manunggal dan akurat secara cepat dalam semua lingkungan yang ada.

"Samsung telah menciptakan platform mobile yang inovatif dan pengalaman pengguna," kata Michael Shean, Pendiri & SVP, Pengembangan Bisnis, Skyhook Wireless. "Skyhook sangat bangga bisa bisa ikut meningkatkan pengalaman pengguna dari smartphone Samsung dengan akurasi lokasi yang sangat tinggi untuk ketersediaan di Samsung bada dan platform lainnya."

Tentang Skyhook Wireless

Skyhook adalah pemimpin dunia dalam hal penerapan posisi lokasi, konteks dan intelijen. Pada tahun 2003, Skyhook mempelopori pengembangan Wi-Fi Positioning System untuk memberikan hasil lokasi yang tepat dan dapat diandalkan di wilayah perkotaan. Hari ini, Skyhook Core Engine menyediakan posisi untuk puluhan juta konsumen perangkat mobile dan aplikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar