Kamis, 23 Desember 2010

Samsung luncurkan Kies 2.0 Beta


Samsung baru saja merilis versi beta terbaru dari software PC Suite Kies 2.0 Beta. Ditampilkan pertama kali pada halaman situs dari Samsung Korea, versi terbaru dari Kies ini menjanjikan serangkaian perubahan dan optimalisasi dibanding yang lama. Diantaranya adalah tampilan UI baru yang lebih fresh, sinkronisasi dengan PC yang lebih cepat dengan lebih banyak opsi pilihan, media upgrade firmware yang lebih stabil dan adanya fitur baru Music store.

Di music store, kita bisa menjelajah sekian banyak konten musik yang tersedia sebelum membelinya. Juga ditampilkan posisi chart terbaru untuk lebih mempermudah dalam menentukan konten musik yang ingin dibeli. Kies versi terbaru ini juga bisa menampilkan playlist dari iTunes maupun Windows Media Player.




Bagi yang ingin meng-upgrade Kies yang dimiliki sekarang dengan versi yang terbaru ini, bisa langsung mengunduhnya dari sini. Tapi perlu saya ingatkan bahwa ini masih versi beta, jadi belum semua model perangkat yang didukungnya. Pastikan juga komputer Anda memiliki minimal prosesor 1,8GHz, OS Windows XP, Windows Vista atau Windows 7, RAM 1GB, memori kosong 500MB, serta Direct X 9 keatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar