Rabu, 22 Desember 2010

Bang! The Official Video Game akan diupgrade dengan fitur Multicross-Platform Multiplayer bulan depan


BANG! The Official Video Game baru-baru ini telah memperluas penawaran dengan layanan multiplayer secara multicross-platform pada Samsung Wave dan mendorong fitur multiplayer gratis untuk memastikan pengalaman gameplay yang premier untuk semua orang.

Palzoun, perusahaan yang memproduksi BANG!, yang bertema Spaghetti Western board game ini menyatakan kalau game ini sudah tersedia di Samsung Apps dan bisa diunduh secara gratis untuk pengguna smartphone bada, tetapi saat ini masih untuk single player. Dan Palzoun telah memutuskan untuk meluncurkan fitur multiplayer secara multicross-platform pada bulan Januari dalam rangka mempersiapkan untuk versi Samsung Wave S8500 & S8530 untuk bisa bergabung dengan aksi multiplayer selanjutnya dan Anda nantinya akan bisa bertanding dengan lebih dari 600.000 pemain di seluruh dunia.

BANG! baru-baru ini memenangkan tempat pertama di kontes bada Developer Challenge untuk kategori game dengan versi single player “Avant-premier” untuk Samsung Wave. Versi ini akan memungkinkan pemain untuk bergabung dengan layanan BANG! multicross-platform multiplayer experience dengan platform yang sudah ada dan memperluas jangkauan permainan.


Daniele Azara, Direktur Produksi dari Palzoun yang bertempat di Italia berkata, "Pertama, menang dalam kategori kami telah menjadi prestasi yang fantastis sejalan dengan ambisi kami untuk membangun potensi platform untuk BANG!. Kami telah melihat lebih dari 50.000 unduhan sejauh ini untuk produksi kami ”Avant-premier” pada Samsung Wave, jadi untuk memastikan platform Samsung bada bisa bekerja dengan sempurna di semua multicross multiplayer games, maka mengambil keputusan untuk mendorong kembali fitur multiplayer ini sampai Januari. Namun, kita berjanji untuk tanggal rilis Natal nanti bagi penggemar BANG!, dan akan memulai seluruh permainan dalam bahasa Inggris, bar untuk fitur multiplayer, dan diskon sebesar 50% pada semua platform mulai Selasa 21 Desember. Kami berharap penggemar BANG! kami di seluruh dunia akan menunggu untuk ini, dan pada saat kita akan menuju pengumuman pers, kita telah melihat BANG! menjadi No.1 di Italia dalam kategori kartu!"



Giovanni Caturano, Presiden dan CEO SpinVector, pengembang Italia dari BANG! berkata, "Dengan versi pemain tunggal yang diluncurkan pada bulan Desember, pemain bisa benar-benar berlatih dengan leluasa untuk bermain game ini selama liburan Natal dan mempersiapkan diri untuk bermain multiplayer pada peluncuran Januari nanti. Hal yang patut diperhatikan adalah bahwa jika pelanggan membeli game ini sebelum peluncuran versi multicross-platform multiplayer pada bulan Januari nanti, mereka akan secara otomatis menerima upgrade untuk lokalisasi dan fitur multiplayer secara gratis, tidak ada biaya langganan sama sekali, hanya gameplay menyenangkan!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar