Rabu, 22 Desember 2010

Aplikasi Wordpress untuk Smartphone bada telah hadir di Samsung Apps


Aplikasi klien blog populer Wordpress kini hadir untuk smartphone bada lewat toko aplikasi Samsung Apps. Aplikasi Wordpress ini akan memungkinkan pengguna untuk menulis dan mengedit tulisan, mengelola komentar, menambahkan foto dan gambar ke Blog Wordpress mereka dengan mudah dan dimana saja melalui antarmuka pengguna yang intuitif.

Kehadiran Aplikasi Wordpress ini tentu akan menjadi favorit untuk semua blogger Wordpress dan mendorong pengguna baru untuk membuat blog WordPress agar bisa berbagi konten dengan semua orang.


Beberapa fitur utama yang tersedia termasuk:

Mengelola Komentar:

Penayangan daftar komentar blog, detil komentar, Reply, Edit, Delete, Approve, UnApprove dan tandai untuk komentar yang bernada spam.

Buku Kontak yang terintegrasi:
Tambahkan komentar penulis buku kontak. Perijinan untuk mengirim Email, Panggilan Suara (Voice Call) dan SMS untuk memberikan komentar kepada penulis.

Pengelolaan Postingan:

Menampilkan daftar posting, menambah posting, mengedit posting, menghapus posting, pratinjau Posting sebelum diterbitkan, menambah foto dan menjalankan kamera ponsel untuk mengambil foto untuk diunggah.

2 komentar:

MualMaul mengatakan...

aplikasi ini belum bisa digunakan di wave 533. apakah platform bada untuk wave II dan wave 533 berbeda?

Ryo Jin mengatakan...

Yang berbeda adalah hardware perangkatnya. Samsung telah merilis bada SDK 1.1 untuk Wave 525, 533, 575 dan 723 dengan tujuan para pengembang bisa memaksimalkan aplikasi yang sebelumnya mereka buat untuk Wave (S8500) ke deretan smartphone bada yang baru. Sementara Wave II secara hardware identik dengan Wave yang pertama, jadi tidak ada masalah.

Posting Komentar