Selasa, 21 Desember 2010

Samsung Apps Berikan Diskon Besar-besaran untuk Akhir Tahun


Sebagai ungkapan terima kasih sekaligus merayakan keberhasilan karena telah melewati 50 juta unduhan untuk tahun ini, Samsung Apps telah mulai memberlakukan diskon khusus untuk beberapa judul aplikasi populer yang tersedia. 35 game terpilih akan mendapat potongan khusus yang bervariasi, mulai dari 17% sampai 75% dari harga normal di 33 negara berbeda yang telah mendukung aplikasi berbayar.

Promo ini akan berlangsung hingga 28 Desember dan Samsung telah berhasil untuk menggandeng vendor besar seperti EA dengan Monopoli dan Tetris Refresh, serta Gameloft dengan Assassin's Creed, Hero of Sparta, Modern Combat: Sandstorm, Real Football 2010 dan Gangstar:
West Coast Hustle.

"Tahun 2010 merupakan tahun pertumbuhan yang luar biasa untuk Samsung Apps, sehingga saat ini adalah satu-satunya momen yang pas bagi kami untuk berterima kasih kepada pelanggan setia kami dengan menawarkan beberapa aplikasi terbaik kami dengan pengurangan harga," kata VP senior pusat solusi media Samsung, Kanghyun Kwon.

"Kami ingin membawa terus momentum dari tahun ini hingga 2011, dan promosi diskon liburan kami ini adalah cara terbaik untuk melakukannya."

Samsung menyatakan bahwa peluncuran Samsung Wave pada bulan Juni kemarin memberi dorongan pasar yang cukup besar dan kuat, dengan Samsung Apps kini tersedia di 118 negara di seluruh dunia. Dan ini tidak akan menjadi promosi terakhir dari Samsung untuk lebih mendorong kemajuan daru plattform bada, karena Samsung berjanji akan terus memberikan inisiatif serupa sepanjang 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar