Laman

Sabtu, 18 Desember 2010

Marcin Nowak, Pengembang Game berbakat dari Kontes bada Developer Challenge


Marcin R Nowak adalah salah satu pengembang aplikasi bada asal Polandia yang ikut bada Developer Challenge. Dalam kompetisi antar pengembang aplikasi untuk bada ini, Nowak mengikutkan game Space Hell buatannya. Aplikasi ini termasuk yang mendapat apresiasi tinggi dari pengguna smartphone bada karena keindahan grafisnya yang tidak kalah dengan game buatan vendor besar seperti Gameloft atau EA yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dan memiliki tim pengembangan khusus.


 

Kini game Space Hell telah tersedia di Samsung Apps dan Anda bisa mengunduhnya secara gratis selama sebulan kedepan karena aplikasi ini termasuk pemenang dalam kontes bada Developer Challenge yang baru saja diumumkan. Space Hell adalah game aksi 3D bertema shooter dalam format permainan side-scrolling yang sangat nyaman dimainkan di ponsel dengan memanfaatkan sensor accelerometer secara maksimal. Tapi game ini tidak melulu mengumbar adegan aksi, ada kalanya Anda harus memecahkan teka-teki untuk bisa meneruskan misi ke level berikutnya. Berikut ini trailer dari game Space Hell buatan Marcin R Nowak:



Belum cukup dengan Space Hell, Nowak juga akan telah menghadirkan game 3D lainnya untuk pengguna smartphone bada. Game bertajuk The Last Man On Mars ini sudah diposting video previewnya di channel YouTube pribadinya dan sekarang juga bisa diunduh di Samsung Apps. Game yang kedua ini terlihat lebih menjanjikan lagi, walaupun tetap menggunakan resep serupa, petualangan yang seru dan menegangkan dengan grafis 3D yang memukau.



Di game The Last Man On Mars, Anda akan menjadi orang yang terakhir selamat dari koloni umat manusia di Planet Mars. Dengan bersenjatakan senapan otomatis, Anda harus berhadapan dengan sekumpulan Alien yang ganas. Untuk menghadapi barikade Alien ini, sbagai prajurit terakhir Anda harus menerapkan beberapa strategi untuk melumpuhkan musuh Anda ini dengan memanfaatkan keuntungan daerah di sekitar Anda, misalnya dengan menelikung Alien di lorong sempit, dll.


Berikut ini trailer dari game The Last Man On Mars buatan Marcin R Nowak:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar