Laman

Rabu, 29 Desember 2010

Kweekies, Ketika Karakter Pokemon/Digimon Bertarung Secara Nyata di Depan Ponsel Anda


Kweekies adalah kumpulan monster lucu yang hidup di sebuah alam semesta paralel. Dengan bantuan sebuah smartphone bada dan teknologi augmented reality yang halus, kita bisa melihat mereka berjalan dan hidup diatas meja kita. Anda sebagai seorang pelatih kweeko dianugerahi kemampuan untuk mengadopsi makhluk-makhluk yang imut ini menjadi hewan peliharaan dan bisa melatihnya menjadi petarung yang sangat tangguh.


Kweekies adalah game yang sangat menghibur dan dibuat oleh vendor game int13 asal Perancis. Game yang mengetengahkan alur kisah hewan peliharaan virtual ini memiliki konsep yang mirip dengan Pokemon atau Digimon. Anda diberi kesempatan untuk merawat monster peliharaan Anda, atau lebih tepatnya melatih mereka, agar nantinya cukup tangguh ketika harus bertarung dengan monster peliharaan lain, yang dikendalikan oleh komputer atau pemain lain yang menjadi musuh Anda secara multiplayer. Anda juga bisa bertarung dan bersaing dengan pemain lain secara online, memenangkan beberapa kredit dan membuka kesempatan menarik lainnya. Anda juga dapat  menyesuaikan bentuk dari monster peliharaan Anda, baik dari sisi warnanya, keterampilannya, atribut, dll sesuai keinginan.


Ini adalah game yang sangat keren dan unik, sekaligus sangat menyenangkan untuk dimainkan. Kita seolah-olah memiliki monster beneran di dunia nyata. Apalagi saat bertarung kita juga dituntut untuk memiliki strategi yang jitu untuk mengalahkan musuh, dan tentunya kita akan bangga dengan kweeko kita yang telah kita pelihara dan melatihnya secara sungguh-sungguh memenangkan pertempuran demi pertempuran.


Game ini sekarang sudah bisa diunduh lewat Samsung Apps baik untuk versi penuh maupun trial secara gratis bagi Anda yang ingin coba-coba dulu. Bagi yang penasaran, Anda bisa melihat dulu video demonya dibawah ini.


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar