Rabu, 29 Desember 2010

Jatis Mobile Menjadi Pengembang Besar dari Indonesia Pertama yang Menghadirkan Aplikasi untuk Smartphone bada


Jatis Mobile menjadi pengembang besar pertama dari Indonesia yang menghadirkan aplikasi-aplikasi terbaiknya untuk smartphone bada. Tercatat saat ini ada 5 aplikasi baru yang dihadirkan oleh Jatis Mobile, yang hampir semuanya adalah aplikasi yang dibutuhkan oleh kaum muslim.


Didirikan di Jakarta pada triwulan IV tahun 1997, Jatis Mobile selalu berada di garis depan perkembangan teknologi dan memiliki track record dengan pelanggan dari berbagai operator, media, industri musik, klien korporasi dan manufaktur handset. Dengan lebih dari 400 karyawan yang tersebar di Asia Tenggara, Jatis Mobile menyediakanberbagai aplikasi untuk layanan enterprise dan pihak mitra ketiga mereka untuk menyebarkan layanan teknologi yang cepat bagi para pelanggan. Kini mereka bekerjasama dengan Samsung untuk menghadirkan aplikasi-aplikasi terbaik bagi semua pengguna seri Samsung Wave di Indonesia secara gratis.

Aplikasi-aplikasi dari Jatis Mobile yang telah hadir di Samsung Apps antara lain:


Zakat adalah kewajiban bagi tiap umat muslim dan salah satu dari lima rukun Islam. Aplikasi ini akan membantu pengguna untuk menghitung jumlah yang harus mereka keluarkan untuk zakat.


Sebuah aplikasi yang akan membantu penggunanya untuk menemukan arah kiblat untuk keperluan umat Islam dalam beribadah dan berdoa.
Sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk menggunakan handset mereka sebagai pengganti tasbih.


Sebuah panduan bagi umat muslim yang akan melaksanakan ibadah Haji.


Peta panduan bagi umat muslim dalam melakukan ibadah haji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar