Laman

Sabtu, 11 Desember 2010

"Introduction to bada – A Developer’s Guide" FREE Download!


Buku "Introduction to bada – A Developer’s Guide" sekarang tersedia untuk diunduh secara gratis di situs berikut:

E-book ini adalah bacaan penting bagi siapa pun yang ingin jadi pengembang untuk bada, dengan pengembang yang berpengalaman pun bahkan dapat mempelajari salah satu trik atau lebih dari banyak resep yang akan memberikan potongan kode yang berguna.

E-book ini dirilis dalam empat bagian selama sebulan. Ini adalah preview dari publikasi untuk edisi cetak, yang akan tersedia pada bulan September 2010. Buku untuk edisi cetak ini akan menjadi versi perpanjangan yang bahkan meliputi lebih dari sekedar resep.


Di antara mata pelajaran lain, buku ini meliputi pengenalan bangunan UI yang atraktif dan penggunaan set yang kaya untuk layanan end-to-end, commerce, atau billing API pada ponsel.

Anda akan mempelajari bagaimana:
- Membuat aplikasi dasar dan menjalankannya
- Bekerja dengan tipe dan kelas asli bada
- Membuat user interface yang menarik
- Mengeksplorasi fitur yang berpusat pada layanan bada
- Mengeksploitasi kode fragmen yang direkomendasikan sebagai solusi umum

Buku ini akan memberi Anda informasi yang Anda butuhkan untuk mengembangkan aplikasi yang besar dengan SDK dari Samsung yang kuat dan dapat diabstraksikan dengan baik. Anda akan tahu lebih banyak tentang runtime bada yang sangat efisien dan kemampuan bahasa pemrograman, integrasi fitur yang berpusat pada layanan dari Server bada dan juga bisa mengatasi semuanya dengan tools canggih seperti simulator dan bahkan juga injektor.

Sejauh ini, buku ini digambarkan dengan kode fragmen yang bisa menjadi latihan untuk API utama, dari UI dan platform dasar untuk sensor, peta, dan layanan bada. Resep ini akan membantu Anda untuk membangun dan menjalankan aplikasi buatan Anda dalam waktu singkat.

Anda dapat mendaftar untuk membeli versi paperback penuh secepatnya setelah dirilis melalui Amazon dengan mengklik disini.

So come along and join us as we dive into bada!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar