Selasa, 07 Desember 2010

Homerun Battle 3D, Jadilah Raja Homerun Tingkat Dunia


Homerun Battle 3D untuk smartphone bada memiliki tiga mode permainan, kustomisasi karakter secara penuh dengan rendering grafis 3D yang sangat indah, menjadikan game ini menjadi salah satu persembahan dari pengembang Com2uS yang tidak boleh dilewatkan begitu saja, terutama bagi penggemar olahraga bisbol. Homerun Battle 3D menyediakan arena yang sempurna untuk menunjukkan kepada dunia bahwa kita memang memiliki kemampuan untuk menjadi raja homerun.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, game ini menyediakan tiga mode permainan: Classic, Arcade dan Online Matchup. Tujuan dalam setiap mode permainan adalah menciptakan homerun sebanyak yang kita bisa tetapi dengan penambahan twists. Dalam Classic Mode, kita akan diberikan kesempatan untuk membuat homerun sebanyak-banyaknya sebelum 10 kali keluar. Di sini segalanya akan dianggap keluar kecuali homerun, jadi pastikan untuk setiap hit dihitung. Sedangkan Mode Arcade dimainkan dengan sedikit perbedaan. Tidak seperti Classic Mode, hit tidak akan dihitung sebagai keluar, hanya foul (pelanggaran) dan strike yang berlaku di sini. Dan bagian terbaik dari game ini ada di Mode Online Matchup, di mana Homerun Battle 3D benar-benar bersinar disini. Di mode inilah kita bisa bertarung dengan pemain terbaik dari seluruh dunia secara online, dengan penghitungan yang sama seperti mode Arcade. Kita juga dapat melihat proses kemajuan lawan melalui jendela di gambar yang terletak di sudut kanan atas layar.

Online Matchup menyediakan aspek yang paling menghibur dari game ini. Ada banyak lawan untuk dipilih dan pertarungan dapat berlangsung dilakukan dengan cukup cepat. Jadilah yang pertama untuk mengisi bar poin kita, karena tidak hanya akan mendapatkan peringkat tetapi juga memiliki kesempatan untuk membanggakan hal ini melalui Facebook dan Twitter. Saya harus mengatakan bahwa Homerun Battle 3D memiliki salah satu sistem peringkat terbaik untuk sebuah game yang pernah saya lihat hingga saat ini.

Game ini menyediakan banyak tantangan, prestasi dan kustomisasi. Penilaian didasarkan pada jarak dari hits, ditambah kita akan menerima poin tambahan ketika kita memukul bola keluar dari lapangan. Ada juga bonus untuk prestasi yang berbeda seperti memukul pole dan scoreboards. Lapangan bisbol sendiri dibagi menjadi tiga zona, dan sekali-sekali kita akan ditantang untuk memukul bola dalam salah satu dari tiga zona untuk menghasilkan poin lebih. Untuk membuka paket uniform (seragam) dalam game ini, kita perlu memukul lebih banyak bola emas ketika muncul dihadapan kita sepanjang pertandingan. Kemudian kita akan dapat melakukan upgrade dan membeli barang-barang seperti seragam Navy Officer secara penuh hingga ke Dreadful Mace untuk digunakan sebagai pemukul bisbol.

Kontrol game ini sangat mudah, cukup miringkan ponsel untuk mengarahkan pemukul bisbol kemudian sentuh layar dimana saja di layar untuk memukul. Sangat mudah dan sederhana. Hanya perlu latihan sebentar saja untuk mendapatkan waktu yang tepat untuk memukul ketika pitcher melempar bola pada kita. Pengolahan grafis secara visual cukup menakjubkan, terutama ketika stadion berubah dari siang hari ke malam hari. Tim desain dari game ini patut mendapat pujian karena ketelitian mereka terhadap detail animasi, begitu juga dengan karakter pemain yang terlibat di seluruh pertandingan. Musik pada game akan disesuaikan dengan tema permainan, tapi kita juga bisa mendengarkan lagu dari koleksi di ponsel kita, karena ada pilihan untuk melakukannya dari dalam game.


Homerun Battle 3D sangat cocok untuk dimainkan bagi penggemar bisbol dari segala usia. Tetapi walaupun bukan penggemar bisbol saya sangat menikmatinya. Menyenangkan, menantang dan bisa membuat kecanduan, terutama saat bermain online. Game ini sejak awal memang telah diprediksi menjadi hits, karena kita tidak akan pernah kehabisan lawan untuk bertarung secara online.


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar