Jumat, 31 Desember 2010

Ace Tennis 2010 Online, Game Tenis Kasual Yang Mudah Dimainkan


Ace Tennis 2010 Online adalah sebuah perpaduan yang menarik antara simulasi pertandingan tenis dan arcade game yang sangat sesuai dimainkan lewat sebuat perangkat genggam seperti seri Samsung Wave. Alih-alih berusaha membangun imitasi sempurna dari pertandingan tenis, Eurocenter sebagai pengembangnya tampaknya lebih memilih untuk fokus pada pengalaman bermain game yang sederhana dan menyenangkan yang dapat dikuasai tanpa harus menghabiskan terlalu banyak waktu untuk berlatih. Walaupun begitu Ace Tennis mengetengahkan sisi grafis yang cukup realistis. 

Game ini memungkinkan Anda untuk mengontrol stroke melalui salah satu dari dua cara: dengan menggunakan akselerator dari perangkat Anda untuk mengarahkan arah bola, atau dengan menggeser jari Anda di kontrol virtual pada layar. Sejauh ini, saya merasakan penggunaan kontrol virtual pada layar adalah metode terbaik, mengingat bahwa ketika kita berkonsentrasi mengawasi pertandingan (yang tidak ikut berputar dengan perangkat) sambil memiringkan layar adalah sangat sulit. Tapi semua juga tergantung kebiasaan Anda.


Gameplay sangatlah mudah karena disini saya menemukan para pemain sangatlah hebat, mereka tidak pernah memukul bola mengenai net, atau terpaksa harus terpuruk karena pontang-panting mengejar bola. Pengembang game ini tampaknya terlalu mementingkan sisi kemudahan bermain, sehingga menyebabkan permainan menjadi kurang realistis. Meskipun kita tahu dari nama pemain yang jelas "terinspirasi" oleh para petenis profesional, namun hal ini menjadikan para pemain yang dikendalikan komputer tidak menunjukkan variasi dalam perilaku mereka atau gaya permainan. Akibatnya, setelah Anda telah belajar untuk mengontrol permainan Anda dengan baik, memenangkan pertandingan demi pertandingan menjadi sangat mudah.


Secara grafis game ini sangat memuaskan, tampilan 3D cukup realistis, tetapi sayangnya tidak adanya fitur seperti instant replay atau multiple viewing angles sebagai bonus untuk lebih memanjakan mata. Untuk segi suara sepertinya kurang dirancang dengan baik oleh pengembangnya. Beberapa kekurangan menurut saya adalah tidak adanya suara wasit atau komentator, dan reaksi penonton juga seperti kurang antusias, ditambah koleksi musik latar belakang yang tidak terlalu banyak dan cenderung berulang-ulang.


Seperti namanya, Ace Tennis memiliki beberapa fitur menarik seperti multiplayer melalui jaringan Wi-Fi atau Bluetooth. Anda juga bisa bermain online melawan teman Anda melalui Internet, asalkan Anda tahu julukan orang itu dan ia sedang online. Ace Tennis 2010 Online saat ini sudah bisa didapatkan dari Samsung Apps untuk pengguna smartphone bada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar