Jumat, 27 September 2013

SingTel Group dan Samsung bekerjasama untuk meningkatkan pengalaman mobile buat pengguna


SingTel Group hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan Samsung Electronics yang difokuskan pada mendorong komunikasi mobile, infotainment dan layanan teknologi generasi berikutnya di Asia. Kolaborasi baru ini akan mengambil keuntungan dari skala SingTel Group dan produk dan layanan yang inovatif dari Samsung.

Dalam kemitraan ini, kedua belah pihak akan menawarkan aplikasi dan layanan digital kepada pelanggan perusahaan SingTel Group, termasuk Advanced Info Service (Thailand), Airtel, Globe Telecom (Philippines), Optus (Australia), SingTel (Singapore) dan Telkomsel (Indonesia).

Selain itu, SingTel Group akan bekerjasama dengan Samsung untuk mengidentifikasi peluang untuk peluncuran dan kampanye pemasaran bersama untuk pengumuman perangkat kunci Samsung. Kedua perusahaan juga akan bisa memanfaatkan saluran distribusi satu sama lain untuk memperluas jangkauan ritel mereka kepada lebih banyak konsumen.

Merek mobile terkemuka dari SingTel Group dikombinasikan dengan kepintaran perangkat mobile Samsung akan menumbuhkan basis pelanggan 3G dan 4G di setiap pasar dan juga meningkatkan pengalaman mobile konsumen dan memperluas akses mereka ke jaringan yang cerdas.

"SingTel Group dan Samsung akan memberikan pengalaman mobile yang menarik bagi pelanggan, melalui perangkat mobile yang brilian dan inovatif," kata Mark Chong, CEO International, SingTel Group Consumer. "Tidak hanya akan saling menguntungkan buat perusahaan kita, namun gabungan 400 juta pelanggan mobile kami akan dapat mengambil keuntungan dari penawaran unik yang akan diberikan di masa depan."

"Kami merasa terhormat dengan kesempatan ini untuk menyediakan kepada konsumen kami dengan pengalaman mobile yang canggih. Dalam rangka memperkenalkan komunikasi mobile Samsung generasi berikutnya, kami akan terus mendukung sepenuhnya dan bekerja sama dengan operator seluler terkemuka." kata DJ Lee, Presiden dan Kepala Penjualan & Pemasaran, di Samsung Electronics.

Kemitraan SingTel Group dan Samsung akan dimulai bulan ini dengan proyek-proyek bersama mulai dari kuartal keempat tahun ini.

1 komentar:

Bill John mengatakan...

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wOKEYNOTES


Gratis Pendaftaran, dapatkan Penghasilan lebih.
3 tahun tetap membayar Profits / keuntungan
Transfer langsung ke rekening anda


Daftar Disini
atau copy paste url dibawah ini ke browser anda :


http://okeyprofits.com/register.php?ref=rizqy23


http://okeynotes.com/blogs/1832/400/daftar-gratis-dapat-untung


Kami mengakui telah berhasil dari program okeyprofits.com


Gabung menjadi referral saya. Bonus 10% untuk anda
Rizqy
+6281269962117

Posting Komentar