Minggu, 18 Agustus 2013

Samsung buka Experience Store di markas Nokia


Samsung Electronics membangun 12 Experience Store di Eropa untuk bersaing dengan Apple Store dalam menarik loyalitas merek yang lebih banyak dari konsumen Eropa, serta dalam rangka untuk memperluas kehadirannya dengan lebih dari 3.000 Experince Store di 50 negara.

Pada tanggal 1 Agustus yang lalu, Samsung Electronics baru saja merayakan pembukaan Samsung Experince Store di pusat kota Helsinki, Finlandia, setelah menyelesaikan pembangunan pusat R&D di Espo sebulan lalu. Mengingat bahwa negara ini adalah tempat asal Nokia yang dulu pernah menjadi rival terbesar di pasar ponsel, langkah ini dianggap membawa arti yang sangat strategis terutama ketika Samsung Electronics berhasil mengungguli pangsa pasar Nokia pada kuartal ke-2 di tahun 20013 di kandang Nokia di Finlandia.


Samsung Experience Store menyediakan seluruh jajaran produk Samsung mulai dari smartphone, tablet PC, TV, laptop, kamera digital dan yang lainnya, sehingga para pengunjung dapat mengalami pengalaman tangan pertama sebelum membawa produk yang mereka inginkan ke kasir. Samsung juga menggelar berbagai acara dan kegiatan promosi untuk konsumen, atau Smart Academy and Service berdasarkan strategi mereka untuk tumbuh menjadi tempat tujuan utama di daerah tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar