Rabu, 19 Juni 2013

Samsung luncurkan Smart Printer pertama di dunia dengan konektivitas NFC


Samsung Electronics memperkenalkan Smart Printer pertama di dunia dengan konektivitas NFC (Near Field Communication). Printer laser warna dan printer multi-fungsi (multi-function printers/MFP) seri Xpress C410W akan memungkinkan pengguna mencetak foto dan dokumen berkualitas tinggi dari smartphone mereka dengan mudah.


Printer baru seri Xpress C410W terdiri dari printer laser warna C410W, MFP laser warna C460W dengan fungsi printer, fotokopi dan scanner, dan MFP laser warna C460FW dengan kemampuan printer, fotokopi, scanner dan fax. Seri C410W ini telah dirancang khusus dengan penggunaan di rumah dan kantor dimana penggunanya ingin mencetak konten dari smartphone mereka. Ketiga model ini mampu mencetak hingga 18 halaman per menit (pages per minute/ppm) dalam hitam dan putih dan empat ppm untuk warna.

Smart Printer Xpress seri C410W terhubung secara nirkabel dengan perangkat mobile agar pengguna bisa dengan cepat dan mudah mencetak gambar/foto, dokumen, e-mail, dan konten web dengan hanya mendekatkan smartphone mereka pada printer di mana saja dan kapan saja. Proses scan dan fax dokumen juga dibuat mudah sehingga pengguna dapat melakukan sinkronisasi kontak di smartphone mereka dengan printer.


Dengan aplikasi Samsung Mobile Print, pengguna dapat mencetak segala sesuatu dari file PDF hingga ke dokumen Microsoft Office seperti Excel spreadsheet dan presentasi PowerPoint langsung dari smartphone mereka. Pengguna yang tidak memiliki smartphone berkemampuan NFC atau belum menginstal aplikasi Samsung Mobile Print pada smartphone mereka masih bisa mendapatkan keuntungan dari seri Xpress C410W karena mendukung Google Cloud Print. Solusi ini memungkinkan pengguna untuk mencetak melalui web dari mana saja dengan perangkat cerdas.


Printer sendiri bersama dengan sistem infotainment dalam kendaraan (IVI), Smart TV, PC/laptop dan Smart Camera adalah perangkat yang rencananya masuk dalam "TIZEN OS Compliance Profile" bersama dengan smartphone dan tablet yang telah didukung saat ini. TIZEN 3.0 yang rencananya akan dirilis pada awal 2014 akan bisa dikonfigurasi dan mendukung multi profile hanya dengan satu basis kode.

"TIZEN 3.0 akan dikembangkan untuk smartphone, juga mobil dan apa pun yang menggunakan sistem operasi cerdas. Tujuannya adalah untuk membuka sistem yang tertutup," kata Jong-Deok Choi (JD Choi), Wakil Presiden Eksekutif (VP) dari Samsung Electronics dan co-Chair dari TSG, usai memberikan keynote di Tizen Developer Conference (2013) di San Fransisco. "Kita akan mengumumkannya awal tahun depan."

2 komentar:

Glewer mengatakan...

jadi ini belum ada di indonesia? atau sudah ada? kira2 harga nya berapa ya?

Bill John mengatakan...

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wOKEYNOTES


Gratis Pendaftaran, dapatkan Penghasilan lebih.
3 tahun tetap membayar Profits / keuntungan
Transfer langsung ke rekening anda


Daftar Disini
atau copy paste url dibawah ini ke browser anda :


http://okeyprofits.com/register.php?ref=rizqy23


http://okeynotes.com/blogs/1832/400/daftar-gratis-dapat-untung


Kami mengakui telah berhasil dari program okeyprofits.com


Gabung menjadi referral saya. Bonus 10% untuk anda
Rizqy
+6281269962117

Poskan Komentar