Kamis, 16 Mei 2013

Samsung siapkan smartphone dengan layar anti pecah


Pada awal kuartal keempat tahun ini, Samsung akan merilis smartphone baru dengan layar yang tidak bisa pecah walaupun jatuh ke lantai. Pencapaian ini menandai awal dari era layar fleksibel.

Menurut sumber industri di Korea hari ini, Samsung Display dan Samsung Corning Precision Materials telah berhasil mengembangkan layar anti pecah atau unbreakable display awal tahun ini dan mulai masuk ke dalam produksi komersial pada semester kedua tahun ini. Layar baru ini kemungkinan akan digunakan untuk produk strategis Samsung terbaru smartphone dengan sistem operasi (OS) TIZEN yang akan dirilis akhir tahun ini.

Sampai saat ini, layar smartphone terbuat dari kaca, yang dapat dengan mudah retak atau pecah. Untuk mengatasi hal ini, Samsung Display mengembangkan layar AMOLED dari plastik dan Samsung Corning merilis lapisan layar dengan peningkatan daya tahan.

Konsumen cenderung kurang memperhatikan bagian kaca dari smartphone mereka dan ini mudah rusak ketika jatuh, tapi kini tidak perlu lagi ada kekhawatiran dengan layar baru ini dan tidak perlu lagi menggunakan berbagai pelindung layar.

Bahan plastik juga akan berkontribusi untuk membuat smartphone lebih ringan. Plastik AMOLED beratnya hanya sepertiga dari LCD dan satu setengah dari AMOLED konvensional. Bagian layar menyumbang sekitar setengah dari berat smartphone, yang menyebabkan perusahaan pembuatnya selalu fokus pada desain yang ringan.

2 komentar:

supiani mengatakan...

Di tunggu smartphone tizen Dengan layar anti pecahnya.

Bill John mengatakan...

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wOKEYNOTES


Gratis Pendaftaran, dapatkan Penghasilan lebih
3 tahun tetap membayar Profits / keuntungan
Transfer langsung ke rekening anda


Daftar Disini
atau copy paste url dibawah ini ke browser anda :


http://okeyprofits.com/register.php?ref=rizqy23


http://okeynotes.com/blogs/1832/400/daftar-gratis-dapat-untung


Kami mengakui telah berhasil dari program okeyprofits.com


Gabung menjadi referral saya. Bonus 10% untuk anda
Rizqy
+6281269962117

Posting Komentar