Rabu, 09 Januari 2013

Samsung kenalkan Curved OLED TV dengan layar melengkung pertama di dunia


Hari ini di 2013 International Consumer Electronics Show (CES), Samsung Electronics Co, Ltd meluncurkan Samsung Curved OLED TV, televisi dengan layar melengkung pertama di dunia yang menembus dinding inovasi dalam dunia hiburan di rumah.

Dengan keindahan panel melengkung, Samsung Curved OLED TV menghadirkan pengalaman menonton TV yang lebih hidup seperti menambahkan efek multi-dimensi yang lebih nyata ke konten.

Samsung Curved OLED TV menciptakan efek panorama yang tidak mungkin dihadirkan oleh TV layar datar, menawarkan pengalaman menonton yang lebih mendalam. Ketika pengguna menonton konten menawan seperti lanskap yang luas dan adegan-adegan yang bernuansa alam di Curved OLED TV, layar melengkung ini akan meningkatkan dimensi konten, yang memungkinkan pengunjung untuk dapat mencakup semua keindahan gambar yang tidak pernah lewat dari pandangan.


Memanfaatkan keahlian dalam teknologi layar, Samsung telah mengoptimalkan pengalaman menonton dari Curved OLED TV untuk memberikan pengalaman menonton yang nyaman, seperti panel melengkung menawarkan kualitas gambar yang sama dari sudut manapun.

"Samsung didedikasikan untuk mengembangkan solusi inovasi televisi, melampaui apa yang bisa diharapkan konsumen, atau bahkan yang cuma bisa membayangkan. Kami akan melanjutkan tradisi kami untuk mengembangkan inovasi Samsung TV dengan terus memperkenalkan teknologi TV baru yang membantu meningkatkan kualitas kehidupan pengguna, bahkan melewati TV OLED melengkung pertama di dunia ini," kata HS Kim, wakil presiden eksekutif untuk Visual Display Business di Samsung Electronics.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar