Senin, 26 November 2012

Samsung rilis lensa interchangeable 12-24mm untuk Smart Camera seri NX


Samsung Electronics hari ini meluncurkan lensa zoom ultra wide angle dengan panjang fokus antara 12-24mm untuk kamera mirrorless seri NX, termasuk fitur i-function. Lensa interchangeable I-Function yang baru dirilis adalah lensa wide angle 12-24mm, yang ideal untuk berbagai foto sehari-hari dan fotografi untuk arsitektur bangunan besar atau katedral. Ukurannya yang kompak dengan 63,5 x 65,5mm juga membuatnya lebih mudah untuk dibawa kemana-mana ketika dalam perjalanan atau travelling.

Dengan badan lensa yang tetap tegak berdiri, inner focus akan menghadirkan AF yang cepat dan tanpa suara, dan lensa khusus seperti lensa Aspherical dan lensa Dispersi ekstra-rendah yang bisa mengurangi distorsi dari lensa zoom ultra wide angle.

Peluncuran lensa zoom ultra wide angle 12-24mm telah memperluas pilihan konsumen dan Samsung Electronics kini bisa menawarkan 10 lensa interchangeable untuk Smart Camera seri NX. Seorang staf pemasaran di Samsung Electronics mengatakan, "Samsung akan terus melakukan diversifikasi jajaran lensa interchangeable untuk fotografer baik pemula dan profesional dengan kinerja dibedakan yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar