Laman

Kamis, 29 November 2012

27 Produk elektronik Samsung mendapat penghargaan di Jepang


Samsung Electronics pada 27 November kemarin mengumumkan bahwa mereka telah memenangkan 27 penghargaan di Good Design Award 2012, sebuah kontes desain paling bergengsi di Jepang yang dikelola oleh Japan Institute of Design Promotion (JDP). Diantara 27 penghargaan yang diterima termasuk gold prize untuk salah satu model Smart TV dan paket kulkas Zipel.

Samsung Smart TV ES9500 dengan layar OLED 55-inci, salah satu pemenang gold prize, hadir dengan desain super tipis di mana bagian belakang TV memiliki kurva yang indah. Dukungan logam minimalis, yang seperti menopang selembar kaca, menghadirkan desain yang unik dan berkelas.

Sementara paket kulkas Zipel bukan merupakan bahan paket kemasan biasa pakai tapi dapat digunakan kembali dan didaur ulang setelah pengiriman produk. Paket ini sangat tahan lama dan menggunakan bahan yang ramah lingkungan seperti expanded polypropylene (EPP) untuk meminimalkan konsumsi pulp.


Produk Samsung pemenang perhargaan lain termasuk ponsel, lampu LED dan banyak lagi. Didirikan pada tahun 1957, Good Design Award menilai desain produk, kegunaan, inovasi, dan sebagainya dan pemenangnya akan mendapat tingkatan mutu dengan G-Mark.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar