Selasa, 10 Juli 2012

TurboFly HD menjadi pemenang bada 2.0 Power App Race


Samsung Electronics hari mengumumkan pemenang pertama dari bada 2.0 Power App Race, kontes aplikasi global yang diadakan lewat situs pengembang Samsung bada yang menawarkan pengembang kesempatan untuk memenangkan sampai $100.000.

bada 2.0 Power App Race diluncurkan pada Oktober 2011 dengan tujuan untuk memberi inspirasi buat pengembang bada untuk membuat aplikasi inovatif dengan menggunakan bada 2.0 Software Development Kit (SDK). Sebanyak 10 aplikasi - termasuk lima game - akan menerima penghargaan yang dinilai berdasarkan jumlah setiap pengunduhan aplikasi. Lebih dari 1.000 tim dari lebih dari 50 negara, termasuk pengembang independen dan perusahaan, telah berpartisipasi dalam lomba ini sejak Oktober lalu.


Aplikasi pertama yang mencapai 100.000 pengunduhan kumulatif adalah TurboFly HD, yang dibuat oleh pengembang Prancis Marc Fortin. TurboFly HD adalah game balap di mana pemain bisa turun ke jalan, langit dan gurun pada serangkaian trek 3D yang menakjubkan. Fortin telah mengindikasikan bahwa ia akan menyediakan aplikasi yang menang secara gratis untuk pengguna Samsung seri Wave. TurboFly HD dan sembilan aplikasi lain yang mencapai 100.000 pengunduhan dari Samsung Apps masing-masing akan dihargai dengan hadiah $100.000.

Gelar ini bukan yang pertama untuk TurboFly HD. Pada awal April yang lalu Marc Fortin juga dinobatkan sebagai pemenang kompetisi bada Developer Day UK untuk aplikasi inovatif nya TurboFlyHD. Kompetisi tingkat tinggi ini diluncurkan pada saat bada 2.0 Developer Day pada bulan November tahun lalu dengan tujuan untuk menemukan ide konsep awal lokal yang paling inovatif untuk sebuah aplikasi dengan memperebutkan hadiah uang tunai sebesar £100,000 untuk pemenang pertama dan hadiah runner-up sebesar £50,000.

Game TurboFly HD sudah tersedia secara gratis di Samsung Apps. Game ini benar-benar menghadirkan pengalaman yang nyata untuk "kecepatan" dengan menawarkan 3 mode dalam game (Normal race, Pursuit dan Endurance). Anda bisa memulai karir dengan 22 event, 8 trek berbeda dengan pemandangan 3D yang indah, 5 pesawat lengkap dengan senjata, boost dan kemampuan lainnya. Anda bisa menggunakan sepasang headphone untuk merasakan musik elektronik SynthR dan suara melengking dari deru pesawat Anda yang terus meningkatkan serta ledakan rudal yang bertabrakan dengan lawan.




1 komentar:

fariz mengatakan...

di wave ku suka force close sndri

Poskan Komentar