Jumat, 15 Juni 2012

Samsung luncurkan Smart Mirrorless Camera NX1000


Samsung Electronics hari ini meluncurkan smart mirrorless camera NX1000 yang selain dapat mengambil foto dan video, juga memungkinkan pengguna untuk menyimpan, mengedit, dan berbagi file secara bebas melalui konektivitas Wi-Fi.

NX1000 ini telah dipamerkan pada bulan Mei kemarin di sebuah acara promosi produk baru "Smart Camera" di mana produk ini telah mendapat sambutan hangat oleh wartawan dan penggemar kamera. NX1000 memiliki fitur yang intuitif, desain kompak yang stylish dengan user interface yang mudah digunakan sementara tetap mempertahankan fitur optik asli yang telah menjadi karakteristik dari seri NX.


Smart Camera NX1000 ini juga dilengkapi dengan sensor gambar 20,3 megapiksel APS-C beresolusi tinggi, yang mampu mengambil delapan foto berturut-turut dan syuting video full HD. Model baru ini juga dapat membuat berbagai gambar yang diinginkan pengguna melalui fitur add-on seperti fungsi panorama 3D, magic frame, dan smart filter.


Sebagai bagian dari acara promosi, Samsung akan memberikan tali pegangan Bean Pole, buku yang informatif tentang cara untuk memaksimalkan penggunaan kamera, dan casing kamera premium untuk konsumen yang membeli 20-50-milimeter set bundel lensa basic. Samsung akan merilis model pertama NX1000 dengan warna putih dan hitam, yang segera diikuti oleh model berwarna pink. Harga eceran yang disarankan adalah 795 ribu won atau sekitar 6,4 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar