Jumat, 15 Juni 2012

Samsung luncurkan Premium Wireless Audio Dock untuk pemutar musik digital


Samsung audio dock dengan premium vacuum tube amplifier system hari ini diluncurkan untuk mulai dijual ke pasaran mulai 18 Juni mendatang. Bertekad untuk menaikkan status di pasar peralatan rumah tangga, Samsung Electronics merilis audio dock high end dengan sentuhan finishing dari kayu mahoni.

Audio dock DA-E750 untuk kelas audiophile mendukung baik Samsung AllShare Play maupun Apple Air Play untuk streaming musik secara nirkabel dari smartphone atau perangkat mobile digital lainnya. Dengan built-in tabung vakum, DA-E750 menambahkan kehangatan dan kedalaman terhadap suara renyah yang jelas melalui amplifier digital, yang menawarkan jangkauan suara terluas dengan built-in subwoofer pada 2.1 channel dan dua speaker dari fiber glass.

DA-E750 diberi lapisan luar dari kayu mahoni, yang secara tradisional digunakan dalam furnitur kelas premium. Desain body dari kayu yang solid dan bercahaya di atas tabung vakum transparan selama pemutaran musik membuatnya terlihat seperti sebuah karya seni yang berkelas.

Koo Ja-ik dari Samsung Electronics mengatakan DA-E750 adalah sistem audio lini teratas yang sesuai dengan merek premium dari Samsung. Perangkat ini akan menawarkan suara premium dengan sentimen analog kepada konsumen yang terbiasa mendengarkan file musik digital.


Audio dock amplifier DA-E750 yang merupakan salah satu produk unggulan dari Samsung ini akan dijual denga harga 799 ribu won atau sekitar 6,4 juta rupiah. Samsung akan menambahkan produk DA-E660 yang didedikasikan untuk smartphone dan multi docking DA-E550/DA-570 untuk lini sistem audio nirkabel untuk memperluas pasar audio dock di Korea. Dua lainnya DA-E660 dan DA-E570/550 memiliki harga yang sedikit lebih murah dengan masing-masing 349 ribu won (sekitar 2,8 juta rupiah) dan 199 ribu won (sekitar 1,6 juta rupiah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar