Senin, 14 Mei 2012

Samsung dan mSpot jelajahi masa depan media cloud pada Open Mobile Summit


Sebagai bagian dari pertempuran untuk mencapai supremasi yang berkelanjutan di pasar smartphone global, maka sudah menjadi semakin jelas bahwa OEM dituntut harus mengembangkan penawaran layanan tambahan untuk membedakan diri. Dengan layanan konsumsi media mobile yang semakin dianggap sebagai area kunci yang akan dapat menawarkan kemitraan konten terbaik - dan sistem pengiriman terbaik.

Kang Tae-jin, SVP Media Services dari Samsung dan Daren Tsui CEO dari mSpot, aplikasi media streaming berbasis cloud, akan berbicara di acara Open Mobile Summit yang akan berlangsung di hotel Victoria Park Plaza, London, Inggris, antara tanggal 29-30 Mei 2012, pada visi mereka untuk visioner cloud dan pengalaman entertainment secara streaming, bersama dengan raksasa dari media global seperti BSkyB, ESPN, CNN dan Endemol.

"Orang=orang ingin mengkonsumsi media kapanpun, dimanapun dan bagaimanapun seperti yang mereka inginkan," kata Robin Batt, MD di Open Mobile Media, "OEM harus memastikan bahwa mereka bisa terus menjaga dan meningkatkan kemampuan pengiriman media mereka jika mereka ingin menjaga pangsa pasarnya."

Masa depan konsumsi media dalam segala bentuknya adalah tema utama dalam konferensi yang berlangsung di bulan Mei ini, dengan R/GA, Unilever dan Google mewakili dunia periklanan dan Disney, Financial Times, Hearst dan Fremantle akan mewakili industri media diantara lainnya.

Di tahun keempat penyelenggaraan Open Mobile Summit sekarang ini, secara luas telah diakui sebagai acara saling tukar pikiran terkemuka untuk para CEO dan ahli strategi senior di bidang konvergensi mobile internet, dan ruang media. Bidang ini tentu saja adalah tujuan utama dari Samsung dalam rangka memadukan kemampuan hardware dan software mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar