Minggu, 12 Februari 2012

Samsung akan hadir di MWC 2012

Samsung telah mengkonfirmasi secara resmi bahwa mereka akan hadir di Mobile World Congress (MWC) 2012 yang akan diselenggarakan mulai 27 Februari hingga 1 Maret 2012 di Montjuic, Fira de Barcelona, Spanyol. Diadakan setiap tahun oleh GSMA di Barcelona, Spanyol, MWC adalah pertemuan 50.000 anggota dari komunitas mobile. MWC tahun ini akan meliputi ceramah dan diskusi panel dari para pemimpin industri global, yang menampilkan dari lebih dari 1.300 perusahaan dan pameran App Planet.

Di MWC 2012, Samsung akan mengadakan acara Samsung Developer Day pada Selasa pada tanggal 28 Februari untuk para pengembang aplikasi dan mitra Samsung sambil memperlihatkan teknologi terbaru dari platform Samsung beserta layanannya. Dalam kesempatan ini Samsung akan menjelaskan tentang platform bada 2.0 dan kedepannya melalui tema "bada 2.0 and Beyond" beserta perangkat dan API (Applications Programming Interface) terbarunya, sesi teknis dan presentasi untuk S Pen SDK, kesempatan bisnis global lewat toko aplikasi Samsung Apps, layanan baru Samsung Enterprise Alliance Program (S.E.A.P) dan demonstrasi perangkat mobile terbaru Samsung.

Samsung Enterprise Alliance Program (S.E.A.P) adalah program mitra yang dirancang untuk memberikan manfaat yang berbeda untuk pengembangan penjualan, pemasaran dan solusi yang memungkinkan ISV domestik dan global terkemuka serta mitra SI untuk membuat model keuntungan baru melalui bisnis solusi dari enterprise mobile. S.E.A.P memberikan manfaat sistematis mulai dari pengembangan solusi untuk teknologi, pemasaran dan penjualan untuk mencerminkan berbagai kebutuhan pelanggan.


Selai memiliki acara sendiri, Samsung juga akan mengikuti pameran App Planet. App Planet menyediakan banyak sekali peluang untuk para pengembang dan profesional di bidang mobile, termasuk operator, penyedia layanan VAS (value-added service), dan dan produsen perangkat dari seluruh dunia, untuk mempertajam pengetahuan mereka serta terhubung dan masuk dalam jaringan dengan "pemberi pengaruh" untuk aplikasi besar lainnya. App Planet ini terbuka untuk semua pengunjung kongres setiap harinya dan berfokus pada teknologi terbaru dari industri aplikasi yang bergerak dengan cepat.

Sedangkan untuk perangkat mobile, Samsung akan memamerkan Galaxy Note, Galaxy Note 10.1, Wave 3 (model GT-S8600) dan Wave Y (GT-S5380) kepada pengembang aplikasi. Keempat  handset ini akan mewakili teknologi terbaru Samsung yang tertuang melalui S Pen SDK dan bada SDK 2.0. 

Berikut jadwal lengkap Samsung di MWC 2012:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar