Kamis, 09 Februari 2012

David Copperfield membawa ilusi ke realitas lewat Smart TV


Samsung Electronics memilih David Copperfield, salah satu pesulap terbesar di dunia sebagai model dalam iklan untuk produk baru dari Smart TV di tahun 2012. David Copperfield dianggap sebagai sosok yang sempurna untuk menampilkan inovasi teknologi yang menakjubkan dari Samsung Smart TV.


Lewat David Copperfield, Samsung berharap bisa menyampaikan pesan kepada konsumen kalau TV futuristik yang selama ini cuma ada di dalam mimpi kini bisa dihadirkan di ruang mereka. Dengan kecanggihan baru seperti smart interaction melalui kontrol gerak (Motion Control), kontrol suara (Voice Control) dan pengenalan wajah (Face Recognition) dan layanan utilitas AllShare Play yang menghubungkan perangkat dan konten menarik dari semua perangkat elektronik buatan Samsung, tidak berlebihan kiranya jika Samsung Smart TV telah membawa ilusi yang selama ini hanya ada dalam film-film futuristik Hollywood ke dalam kenyataan sehari-hari. Lewat iklan komersial, David akan memberikan pesan bahwa penonton sekarang akan memiliki "kekuatan super" dengan Smart Interaction.


David Copperfield yang memiliki nama asli David Seth Kotkin lahir di Metuchen, New Jersey, Amerika Serikat, pada tanggal 16 September 1956. Sebagai salah seorang pesulap dan ilusionis terbesar dunia, David telah 21 kali memenangkan Penghargaan Emmy. Dh antara ilusinya yang terkenal adalah pertunjukan "menghilangkan" Patung Liberty, "terbang" di atas Grand Canyon, dan "berjalan menembus" Tembok Besar di China.



Anda bisa menyaksikan sendiri kecanggihan produk Samsung Smart TV di tahun 2012 lewat tayangan video dibawah ini:


.

1 komentar:

Vibration Analysis mengatakan...

wow..
memang alat elektronik indonesia hari ke hari semakin maju. !!
GOOD LUCK

Posting Komentar