Rabu, 18 Januari 2012

Samsung luncurkan Wave 3 di Korea


Samsung Electronics meluncurkan Wave 3 sebagai smartphone pertama yang menjalankan platform bada 2.0 di Korea. Lewat Wave 3, Samsung berencana untuk fokus pada pemasaran sejak handset merupakan bagian penting dari strategi multi-OS dan multi-device.

Samsung Wave 3 rencananya akan tersedia melalui jaringan operator KT mulai akhir pekan ini dengan nomor model SHW-M410K. Wave 3 awalnya direncanakan untuk dirilis pada bulan Desember kemarin, namun akhirnya ditunda karena bersamaan dengan perilisan Apple iPhone 4S dan berbagai handset LTE berbasis Android yang telah dijadwalkan oleh operator Korea sebelumnya.

Samsung telah membuat banyak usaha untuk melengkapi handset baru dengan aplikasi pembunuh seperti ChatON untuk bersaing dengan layanan lokal serupa dari Kakao Talk. Samsung Electronics juga mengadakan "Kontes Aplikasi Mobile" untuk "Young & Smart lifestyle" (gaya hidup untuk yang muda dan cerdas). Kontes ini bertujuan untuk menyediakan aplikasi smartphone yang cocok untuk gaya hidup kontemporer generasi muda Korea yang cerdas, dengan menggunakan platform asli kebanggaan Samsung bada 2.0.

Suasana briefing kontes "Young & Smart Lifestyle" di OCEAN Center yng diminati banyak generasi muda Korea

Hadiahnya adalah uang total senilai 260 juta won dengan hadiah pertama sebesar 50 juta won. 28 finalis akan dipilih, dan 8 tim terbaik akan memperoleh berbagai dukungan penjualan khusus termasuk promosi dan iklan untuk aplikasi mereka yang akan benar-benar dijual di toko aplikasi Samsung Apps.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

tanya:
1. apakah Wave 3 sudah 4G LTE?
2. apakah setiap HP Samsung Wave yang beredar di Korea kualitasnya sama dengan yang beredar di Indonesia? karena Wave yang di Indonesia buatan Vietnam.
3. akankah Wave 3 juga dirilis di Indonesia?

Ryo Jin mengatakan...

1. Wave 3 masih HSPA+ 14,4mbps
2. Diusahakan sama.
3. Dalam daftar rilis global dari Wave 3 yang dibuat oleh Samsung (Korea), Indonesia termasuk didalamnya.

Anonim mengatakan...

syukurlah Indonesia masuk dalam cakupan peredaran wave 3. terimakasih infonya mr. Ryo Jin.

Anonim mengatakan...

kapan wave 3 S8600 ini diluncurkan di Indonesia??????

Posting Komentar