Senin, 26 Desember 2011

Aplikasi resmi Facebook dan Twitter untuk smartphone bada telah dirilis di Samsung Apps

Aplikasi resmi jejaring sosial terpopuler Facebook dan Twitter versi terbaru telah dirilis untuk smartphone bada. Buat Anda yang ingin selalu memantau aktivitas komunitas sosial Anda kini bisa langsung dilakukan dari perangkat genggam Anda dimana saja dan kapan saja.

Aplikasi Facebook for bada akan membuat Anda mudah untuk tetap terhubung dan berbagi dengan teman-teman. Berbagi update status terbaru Anda bisa langsung dari home screen, begitu juga dengan fitur chat untuk ngobrol dengan teman-teman Anda, memeriksa News Feed Anda, meninjau Acara Anda upcomming, melihat dinding teman Anda dan info pengguna, check in ke Tempat untuk event Anda yang akan datang, mengunggah foto, berbagi link, memeriksa pesan Anda, dan menonton video. Semuanya bisa diakomodasi hanya dengan satu aplikasi ini


Buat yang suka berkicau di dunia maya, aplikasi Twitter for bada akan membuat Anda bisa mem-follow semua hal yang sesuai dengan kepentingan dan kegemaran Anda: update instan dari teman-teman Anda, pakar industri, selebriti favorit, dan mengetahui apa yang terjadi di seluruh dunia. Anda bisa terus memperbarui informasi singkat yang tepat waktu melalui aplikasi ini.

Tidak ketinggalan fitur pencarian berita terbaru secara real-time, sementara trending topics dan maps menunjukkan apa yang terjadi sekarang di seluruh dunia. Fitur lainnya termasuk Find, Follow/Unfollow, Tweet, Retweet, Favorite, Direct Message secara pribadi dengan follower Anda, dan sharing foto, video maupun halaman web.


Aplikasi Facebook for bada dan Twitter for bada bisa Anda dapatkan secara gratis dari Samsung Apps. Aplikasi ini tersedia untuk semua perangkat bada yang sudah menjalankan software bada 2.0, termasuk Wave, Wave II, Wave 3, Wave M, Wave Y, Wave 578, Wave 723 dan Wave 575.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

kok gk ada utk wave ii???

Anonim mengatakan...

kira" untuk wave 533 bakal ada g ya?

the13th mengatakan...

harus nunggu update bada 2.0 dulu... lamanyaaa

Posting Komentar