Laman

Kamis, 10 November 2011

Samsung Smart TV terpilih sebagai Produk Berdesain Terbaik di Jepang


Samsung Electronics baru-baru ini telah menerima tiga penghargaan bergengsi Good Design Gold Awards 2011. Dengan penghargaan ini, Samsung telah membuktikan diri mampu membuat produk dengan desain yang berbeda dengan para pesaingnya dengan menuai total 29 penghargaan di ajang GDA 2011 ini; 4 diantaranya untuk produk TV, 2 untuk ponsel, 7 untuk peralatan rumah tangga, 9 untuk PC, dan 2 untuk kamera digital.


Samsung Smart TV Seri D8000 yang merupakan produk smart unggulan Samsung dengan kombinasi desain premium dan teknologi terbaik, secara khusus dihormati dengan Penghargaan Gold Award. Selain itu, Smart TV seri D7900 dan D7000 juga menerima penghargaan Gold Award. Produk lainnya yang mendapat penghargaan termasuk lemari es 4-pintu, sliding structure applied XE700, dan P10 dengan switch grip.


Good Design Award didirikan pada tahun 1957 di Jepang dan dioperasikan oleh Organisasi Promosi Desain Industri Jepang, dan merupakan salah satu kompetisi desain paling bergengsi di Jepang. Kemenangan Samsung ini juga sekaligus mengungguli sesama produsen elektronik tuan rumah dari Jepang seperti Sony, Panasonic, Toshiba, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar