Laman

Jumat, 04 November 2011

Samsung Smart TV Seri D8000 terpilih sebagai Televisi Terbaik 2011


Samsung Electronics hari ini mengumumkan bahwa Smart TV D8000 mendapat gelar "TV of the Year" oleh Stuff Gadget Awards. Stuff adalah majalah IT terkenal yang berbasis di Inggris dimana omsetnya telah meluas di lebih dari 30 negara di dunia, dan melalui Stuff Gadget Awards telah memilih produk terbaik tahun ini dalam berbagai kategori seperti Mobile Phone, PC, TV, dan Kamera.

Samsung Smart TV Seri D8000 yang telah dianugerahi sebagai TV Terbaik Tahun Ini telah mendapat ulasan sebagai "TV yang akan membuat game 3D dan Blu-ray terlihat lebih meyakinkan daripada hampir semua televisi yang lain" oleh Stuff.

Selain itu Samsung TV juga mengumpulkan berbagai penghargaan lain dari seluruh dunia dengan sejumlah media bergengsi yang memujinya sebagai generasi terbaru dari top-tier line-up dari produsen TV No.1 untuk penampilannya yang luar biasa, fitur yang kualitas dan desain yang menawan.

Samsung UE55D8000 (Samsung Smart TV Seri D8000), telah dipilih juga sebagai "TV of The Year" (2011) pada penghargaan T3 Gadget Awards yang diselenggarakan oleh T3, salah satu majalah IT paling bergengsi di Inggris. T3 mengkonfirmasi kualitas Smart TV terbaik dengan mengatakan "UE55D8000 menampilkan desain slim dan stylish, resolusi sempurna dan fungsi Smart TV yang terbaik di pasaran ... semua ini menjadikannya sebagai sebuah TV yang benar-benar indah."

Video-Home Vision dari Jerman juga memberikan pujian yang tak kalah bagusnya untuk Samsung Smart TV (UE60D8090 dari Seri D8000) dengan berkomentar bahwa "ini perangkat yang benar-benar menarik." Sementara Les Numeriques dari Perancis juga memilih Samsung Smart TV (UE46D8000) sebagai "Editor Choice" dengan evaluasi positif bahwa Samsung Smart TV memiliki koleksi aplikasi TV dan konten VOD terbesar jika dibandingkan para pesaingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar