Rabu, 16 November 2011

Nikmati pertunjukan indah lewat aplikasi Berlin Philharmonic Orchestra di Smart TV


Samsung mengambil langkah lain untuk membuatnya menjadi perintis dalam pemasaran budaya dunia dengan menggabungkan orkestra terkenal dunia Berlin Philharmonic (Berliner Philharmoniker dalam bahasa Jerman) dengan produk andalannya Smart TV. Dan baru-baru ini Samsung memamerkan aplikasi "Berliner Philharmoniker" untuk Smart TV yang membawa performa orkestra terkenal di dunia ini untuk khalayak yang lebih luas.

Berliner Philharmoniker, sebelumnya bernama Berliner Philharmonisches Orchester (BPO), adalah sebuah orkestra yang berbasis di Berlin, Jerman. Pada tahun 2006, sebuah kelompok yang beranggotakan sepuluh outlet media terkenal Eropa memilih Berlin Philharmonic sebagai terbaik ketiga pada daftar "top ten European Orchestras", setelah Vienna Philharmonic dan Royal Concertgebouw Orchestra, sedangkan pada tahun 2008 terpilih sebagai nomor dua di dunia orkestra di survei antara kritikus musik terkemuka dunia yang diselenggarakan oleh majalah Inggris Gramophone (dibelakang Concertgebouw). Tempat konser utamanya adalah Philharmonie, terletak di wilayah kota Kulturforum. Sejak tahun 2002, konduktor utamanya adalah Sir Simon Rattle. BPO juga mendukung beberapa chamber music ensembles. Dana untuk organisasi disubsidi oleh kota Berlin dan kemitraan dengan Deutsche Bank.

Pada tanggal 19 November 1999, BPO bermain dengan band heavy metal Metallica dalam konser yang tiketnya terjual habis di Berlin Velodrom arena. Orkestra dikonduktor oleh Michael Kamen. Mereka juga bermain dengan band rock Jerman Scorpions pada tahun 2000 untuk album mereka Moment of Glory.


Kini salah satu simfoni orkestra terkemuka di dunia ini akan menyajikan sebuah acara yang sangat ditunggu-tunggu di Seoul Arts Center dan performa mereka yang indah telah hadir di layar TV melalui Samsung Smart TV. Orkestra ini akan memainkan simfoni terkenal termasuk Mahler’s 9th symphony in D major di aula konser.

Aplikasi Smart TV "Berlin Philharmonic" berisi 100 item konten, termasuk konser live yang direkam. Melalui fungsi pencarian di Smart TV, pengguna dapat mencari konten oleh komposer, konduktor, dan season dalam rangka untuk menyesuaikan pengalaman mendengarkan mereka dengan selera mereka. Melalui kekuatan Samsung Smart TV, pecinta musik di seluruh dunia dapat menikmati pengalaman pertunjukan dari seluruh penjuru dunia.

Aplikasi Samsung Smart TV "Berlin Philharmonic" terdiri dari konser oleh Orchestra dari seluruh dunia, membawa perasaan pertunjukan hidup untuk pecinta musik klasik dengan kualitas tertinggi dari suara "Smart TV" dan gambar kualitas HD. Aplikasi ini dibuat untuk membawa pengguna selangkah lebih dekat untuk musik klasik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar