Kamis, 01 September 2011

Samsung Smart Life dan Smart World di IFA 2011


Samsung Electronics berpartisipasi dalam IFA 2011 di Berlin, Jerman, dari tanggal 2-7 September, untuk menunjukkan kepemimpinan Samsung Smart dengan slogannya "Smart Life, Smart World".

Samsung telah mempersiapkan ruang pameran terbesar seluas 7.365 ㎡ untuk menampilkan berbagai produk andalannya seperti Smart TV, home theater, blu-lay player, smartphone, tablet, notebook, monitor, kamera digital, dll. Samsung juga telah mempersiapkan Samsung Smart Lounge, Smart Cube dan Smart Wall untuk menunjukkan pengalaman "true smart life" dan "true smart world" bagi pengunjung pameran dan konsumen di seluruh dunia.


Akan ada banyak produk baru yang menarik yang akan memulai debutnya di pameran dagang IFA 2011, yang resminya akan dimulai hari Jumat besok ini di Berlin. Pada acara itu, Samsung Electronics akan meluncurkan berbagai produk "smart" yang menawarkan pengalaman digital baru, dari TV super tipis, smartphone yang powerful hingga notebook PC premium. Juga akan diluncurkan di pameran ini Samsung green memory solid state drive (SSD), kulkas cerdas yang bisa diinstal aplikasi dan mesin cuci hemat daya.


Samsung rencananya akan mengadakan konferensi pers harini untuk mengumumkan berbagai gadget dan inovasi teknologi terbarunya yang akan disiarkan secara langsung mulai pukul 11:00 AM (Waktu Berlin atau 16:00 WIB). Anda juga dapat menontonnya secara live di http://www.samsungifa2011.com/index.html (ditayangkan dari pukul 09:00 GMT atau 16:00 WIB).



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar