Kamis, 21 Juli 2011

TweetCaster, Aplikasi Twitter Terbaik hadir untuk Smartphone bada


Aplikasi twitter adalah salah satu yang paling dicari pengguna smartphone untuk aktivitas jejaring sosial mereka. Ada beberapa aplikasi Twitter untuk smartphone bada, tetapi setelah mencoba TweetCaster buatan Handmark ini, saya bisa mengatakan ini adalah aplikasi Twitter terbaik untuk perangkat yang menjalankan platform mobile bada. Dan TweetCaster sebelumnya juga sudah diakui sebagai aplikasi Twitter terbaik untuk perangkat Apple iPhone dan Google Android.

TweetCaster untuk smartphone bada memiliki hampir semua fitur yang ada di Twitter: Timeline, @Replies, Direct Messages, Favorites, Lists, Follow/Unfollow, Tweet/Retweet, Trends, Search (bahkan bisa menyimpan hasil pencarian Anda atau pencarian berdasarkan geografis untuk mengetahui teman terdekat Anda), memperpendek URL, Twitlonger service
, upload foto, Profiles, notifikasi, dan mendukung multiple akun Twitter. Apakah masih ada yang kurang?


Jika Anda seorang profesional dalam bidang media sosial, tidak diragukan lagi Anda akan memerlukan beberapa feed Twitter yang membutuhkan pemantauan, posting, dan following. TweetCaster telah membuatnya menjadi mudah untuk mengatur akun di satu tempat. Anda juga bisa memposting secara simultan tidak hanya ke Twitter, tapi juga ke Facebook untuk efisiensi dan efektifitas waktu dan kerja Anda.


Sejauh ini user interface yang dimiliki TweetCaster adalah yang terbaik, sangat terorganisir dan sangat cepat. Menggunakan aplikasi ini begitu intuitif. Jika Anda seorang pengguna Twitter yang cukup adiktif atau follower setia, maka aplikasi ini mungkin akan sering Anda gunakan beberapa kali dalam sehari. Pengguna Samsung Wave 525, Wave 533, Wave 575 dan Wave 578 bisa mengunduhnya secara gratis sekarang juga di Samsung Apps. Aplikasi ini sementara hanya mendukung platform bada 1.1

Update: Aplikasi Twitter terbaik TweetCaster sekarang telah tersedia untuk bada 1.2. Buat Anda pengguna Samsung Wave II bisa mengunduhnya secara gratis di Samsung Apps.

1 komentar:

Mr. green mengatakan...

tweetcaster for bada kok suka bikin hape restart sendiri ya?? trus terasa berat ya.. kebetulan saia pake wave 525..

ditunggu friendcaster for bada..

Posting Komentar