Laman

Jumat, 01 Juli 2011

Orange Prancis luncurkan Samsung Wave 578


Operator Orange Prancis baru saja meluncurkan smartphone baru Samsung Wave 578 (GT-S5780) dengan konektivitas Near Field Communication (NFC), dan kompatibel dengan aplikasi Citizy. Samsung Wave 578 menawarkan desain yang menarik, chic dan stylish serta sudah mencakup semua fitur multimedia smartphone. Sedangkan penerapan layanan Cityzi yang modern akan bisa Anda temukan di seluruh dunia.

Diumumkan pertama kali saat berlangsungnya Mobile World Congress (MWC) 2011 di Barcelona, Samsung Wave 578 baru saja melalui debutnya di toko penjualan resmi Orange, seperti yang diumumkan oleh operator ini pada bulan Februari kemarin. Wave 578 berjalan di platform bada 1.1, sistem operasi milik Samsung. Wave 578 memungkinkan aliran data yang cepat dan informasi yang mudah dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0, dan USB 2.0. Untuk multimedia Wave 578 dilengkapi dengan layar sentuh 3,2 inci WQVGA, kamera 3,2 megapiksel, radio FM dan slot microSD hingga 32GB. Perangkat ini juga akan menampilkan layanan Orange Signature termasuk Orange TV Player, Orange Maps, Orange Messenger dan Orange Application Shop. Dimasukkannya kemampuan contactless SIM lewat layanan Cityzi untuk smartphone yang aman akan meletakkan dasar bagi Orange untuk memungkinkan tranche layanan baru yang interaktif dari mitra mereka di masa depan, mulai dari pembayaran mobile untuk tiket dan transportasi.

Anne Bouverot, Executive Vice President untuk Mobile Services dari Orange, mengatakan, "Kami akan menyebarkan revolusi terbesar ketiga di dunia ponsel, setelah layanan suara mobile dan ledakan dalam mobile data. Layanan Contactless Mobile akan mengubah kehidupan sehari-hari dari setiap orang. Kita sangat senang telah memiliki mitra seperti Samsung yang membantu kami untuk mempercepat rencana tersebut. Ambisi terbesar kami adalah untuk menciptakan suatu ekosistem yang hidup dan dengan menggabungkan inovasi mobile oleh kita sendiri mobile dengan handset terbaik, kami yakin dapat memenuhi visi kami membawa pelayanan mobile baru yang akan menguntungkan semua orang."

"Samsung telah memberi kita handset dengan “Player One Cityzi" yang memungkinkan layanan Cityzi di Nice (salah satu kota di Prancis) untuk menjadi salah satu pemilik layanan contactless komersial pertama yang dibangun untuk pasar massal di dunia," tambah Bouverot. "Dengan ketersediaan perangkat baru yang memungkinkan teknologi NFC dari Samsung, dan banyak lagi dari handset lainnya dari mitra kami yang akan datang di tahun 2011, kita akan bergerak lebih dekat ke sebuah dunia di mana kita percaya layanan contactless mobile akan segera menjadi norma yang penting di masyarakat."

DJ Lee, Executive Vice President Global Sales & Marketing dari Samsung Mobile Communication Business, mengatakan, "Kami sangat senang telah menawarkan portfolio produk kami yang memiliki hubungan erat antara kegiatan rumah dan mobile kepada pelanggan Orange. Dengan layanan contactless mobile yang baru diluncurkan, Samsung dan Orange akan memberikan manfaat sejati dari kehidupan menggunakan smartphone untuk pelanggan Orange. Pada tahun 2010, kita telah benar-benar melihat hubungan yang saling memperkuat di bidang multimedia mobile setelah pelanggan menikmati penawaran baru seperti Samsung Wave yang menjalankan platform smartphone bada milik Samsung sendiri. Ini adalah sebuah kolaborasi sehat dan sukses yang berasal dari keinginan bersama untuk benar-benar fokus pada kualitas dari pengalaman untuk pelanggan."

Mobile Contactless adalah generasi baru untuk ponsel, yang mampu membuat penggunanya bisa berinteraksi dengan lingkungannya berkat adanya NFC (Near Field Communication), sebuah teknologi koneksi nirkabel jarak pendek. Ponsel seperti Samsung Wave 578 ini dilengkapi dengan "antena kedua" yang mengelola pertukaran NFC dan yang perlu Anda lakukan adalah cuma mendekatkan perangkat NFC ke dekat scanner untuk memicu aksi, seperti misalnya memvalidasi tiket transportasi, membayar pembelian atau untuk mengakses informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar