Senin, 25 Juli 2011

Dead Runner, Run For Your Life!


Anda tiba-tiba terbangun di tengah malam di sebuah hutan yang gelap, dikelilingi oleh suara ratapan roh yang terjebak di pohon-pohon angker, ranting semak-semak kering dan nisan kuburan yang bertebaran di sekitar Anda. Desir angin yang menyayat di belakang Anda seakan memberikan pesan kematian yang semakin lama semakin mendekat. Bisikan dingin yang menerpa jiwa Anda terus memberitahu untuk terus berlari sejauh yang Anda bisa, makin cepat dan makin cepat. Berpikir walaupun sejenak makhluk apa sebenarnya yang mengejar Anda malah akan memperlambat pergerakan Anda dan membuatnya bisa melihat Anda, menemukan Anda dan mengambil jiwa Anda...


Dead Runner adalah game yang mengharuskan Anda berlari tiada henti sambil menghindari berbagai rintangan yang menghadang di depan Anda. Ada dua mode permainan, Distance Mode and Point Mode. Di Distance Mode Anda harus tetap hidup selama mungkin. Sedangkan di Point Mode Anda harus mengambil bola sinar berbagai warna yang mengambang di sekitar Anda. Anda tetap harus berlari menghindari musuh, tapi mengambil bola sinar sebanyak mungkin akan menjadi pengali untuk skor Anda.


Kontrol yang didasarkan pada gerak akselerometer cukup akurat, yang memungkinkan Anda untuk berlari di sekitar pohon dengan mudah. Dan semakin jauh Anda berlari, semakin cepat permainan berjalan, sehingga tantangan yang menguji reaksi cepat Anda akan semakin sulit, terutama dalam menghindari pohon-pohon di hutan yang cukup lebat ini. Bila Anda merasa terlalu cepat untuk bisa mengontrol lari Anda, apalagi pada Point Mode setelah mengambil bola tertentu, cobalah untuk melewati semak-semak karena halangan ini akan bisa memperlambat gerak lari Anda walaupun sebentar.


Dead Runner adalah game sederhana yang mengambil tema unik yang sebenarnya cenderung repetitif atau berulang terus. Keunggulannya terletak pada keahlian Distinctive membangun suasana mencekam dan menegangkan, baik melalui penggambaran nuansa kelam dalam grafis 3D yang realistis, soundtrack yang menakutkan maupun berbagai efek mengejutkan yang seakan membuat Anda merasa sedang dikejar sesosok makhluk yang benar-benar mengerikan. Bagi Anda yang menyukai tema horor seperti ini bisa mengunduh game ini di Samsung Apps.


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar