Kamis, 02 Juni 2011

Tang Wei dan Hyun Bin di Iklan Romantis Samsung Smart TV


Samsung Electronics memperkenalkan iklan Smart TV terbaru yang dibintangi oleh Tang Wei. Di iklan komersial ini, aktris asal China ini menunjukkan keanggunannya untuk memikat pemirsa TV mulai bulan ini.

Tang Wei sebelumnya dikenal lewat film arahan sutradara pemenang Oscar asal Taiwan, Ang Lee (Crouching Tiger, Hidden Dragon; Hulk; Brokeback Mountain), lewat Lust Caution (2007), yang juga dibintangi oleh Tony Leung, Joan Chen dan Wang Lee Hom. Dan di 2010 dia dikenal lewat duetnya dengan Hyun Bin dalam drama Korea Late Autumn yang disutradarai oleh Kim Tae-Yong. Film ini mengambil lokasi pengambilan gambar di Seattle, Amerika Serikat.


Pada iklan sebelumnya, aktor Korea Hyun Bin menunjukkan berbagai fitur smart dari Samsung Smart TV seperti definisi yang tinggi, panel super tipis 5mm dan teknologi 3D yang inovatif. Kali ini, Tang Wei menjelaskan fungsi Smart TV untuk konsumen dengan mudah dan indah.

Iklan ini dibuat dalam dalam tiga episode, "The Skype" dimana Tang Wei dan Hyun Bin akan "berbisik" satu sama lain lewat video phone; "The Update" di mana mengetengahkan berbagai fitur indah dari Samsung Smart TV, dan terakhir "The Smart Tip" yang menyorot fungsi Internet search secara real time dari Samsung Smart TV. Tentu saja, dalam tiga episode ini pemirsa dapat menikmati akting brilian Tang Wei yang sudah diakui dunia.


Seorang eksekutif di Samsung mengatakan "Kombinasi dari kepemimpinan Samsung Electronics di pasar TV global selama lima tahun berturut-turut, dan bintang terkenal dunia Tang Wei atas kepercayaan dirinya yang elegan sudah menciptakan suatu kepentingan besar di antara pemirsa dan konsumen."



.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar