Selasa, 17 Mei 2011

Gameloft Meluncurkan Game 3D untuk Smart TV di Samsung Apps


PARIS, 12 Mei 2011 - Gameloft, pengembang terkemuka di dunia game digital dan sosial, telah bekerjasama dengan Samsung untuk menawarkan katalog awal dari enam game dengan grafis yang direndering dalam format 3D yang tersedia di Samsung Apps untuk Smart TV. Di antara enam judul, dua diantaranya sudah tersedia, masing-masing Brain Challenge dan TV Show King. Sisanya yaitu UNO, Let’s Golf! 2, Block Breaker Deluxe 2 dan Midnight Pool akan tersedia untuk diunduh di Samsung Apps dalam beberapa minggu mendatang.

"Tujuan kami di Gameloft adalah selalu membuat video game yang bisa diakses oleh semua orang," kata Gonzague de Vallois, Senior Vice-President of Publishing dari Gameloft. "Kami senang bisa memperluas perpustakaan game kami ke pasar massa melalui Samsung Smart TV. Semua rumah yang dilengkapi dengan Smart TV akan dapat mengakses game berkualitas tinggi yang memiliki grafis 3D dengan harga terjangkau."

"Mengintegrasikan game seperti Let’s Golf! 2, UNO dan TV Show King akan memungkinkan kita untuk terus mendiversifikasi aplikasi yang kami tawarkan di Samsung Apps," kata Kang-Hyun Kwon, Senior Vice President dari Media Solution Center di Samsung Electronics. "Gameloft memiliki reputasi yang sangat baik dalam mengembangkan video game digital untuk pasar massal. Kami senang untuk menawarkan kepada klien kami pengalaman game berkualitas tinggi di Smart TV dengan Gameloft.."

Game akan tersedia di Amerika Serikat dan Korea. Untuk pengguna Smart TV di Indonesia bisa mengakses Samsung Apps TV untuk Amerika Serikat.


.

1 komentar:

rendi nayoa mengatakan...

yakin tuh?? Tapi yang saya pernah cobain respon dari remote smart tv Samsung itu responnya lambat dan untuk Samsung APPS-nya sendiri bikin ribet saya banyak ga ngerti ditambah Smart Hub nya yang cumaitu2 aja kontennya sedikit. Jadi mikit 1000 kali kalo mau menggunakan Smart TV Samsung … Beda sama LG SMART TV, remotenya canggih – kayak mouse komputer, mudah dipakainya tinggal klik aja. Terus dah punya konten lokal macam detik.com, kaskus, liputan6.com, dll.

Posting Komentar